Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalPolwan Ini Ngaku Bisa Bebaskan Orang yang Ditahan Polisi

Polwan Ini Ngaku Bisa Bebaskan Orang yang Ditahan Polisi

Bogordaily.net – Polwan ini ngaku bisa bebaskan orang yang ditahan Polisi pengakuannya itu pun berbuntut. Dia tertangkap polisi setelah banyak memakan korban atas yang dilakukannya.

Polwan itu ternyata , berinisial FS (23) kini berurusan dengan hukum karena menipu korban Aminah (35) hingga Rp 13 juta.

Aksi FS terungkap dari laporan korban. Saat itu, FS mengaku bisa membantu korban untuk mengeluarkan sepeda motor dan suaminya yang tengah ditahan. Mereka bertemu pada April 2022.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, saat itu FS datang dengan maksud untuk mengontrak di samping rumah korban.

“Kepada Aminah, FS mengaku bahwa dirinya seorang polisi Wwanita (Polwan) yang berdinas di Polres Tapsel. Pertemuan itu menjadi awal FS melakukan aksi ,” kata Roman, Selasa (7/6/2022) malam.

Korban yang percaya lalu menyerahkan sejumlah uang ke FS untuk membantu pengurusan masalahnya.

“Korban menyerahkan uang hingga Rp 13 juta kepada FS,” ujarnya.

Meski sudah menyerahkan uang, kata Roman, urusan yang dijanjikan FS tak kunjung selesai. Ia semakin curiga saat FS mengaku ingin pindah kontrakan.

Peristiwa ini dilaporkan korban ke Polsek Padang Bolak. Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap FS. Setelah diselidiki ternyata FS merupakan .

“Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, kini pelaku dan barang bukti ditahan di Mako Polsek Padang Bolak,” pungkas Roman. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here