Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPositif Covid-19, Yuta NCT Tak Ikut Konser di Singapura

Positif Covid-19, Yuta NCT Tak Ikut Konser di Singapura

Bogordaily.net – Salah satu member , yakni Yuta yang dinyatakan terpapar Covid-19 sesaat setelah 127 menyelesaikan konser tour dome pertama mereka di Jepang.

Pihak SM Entertainment mengunggah pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan Yuta yang dinyatakan , di Twitter @SM_NCT pada Rabu 29 Juni 2022.

Berikut isi surat pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Yuta terdeksi negatif saat melakukan tes PCR sebelum memasuki Korea setelah konser mereka di Jepang berakhir.

Namun, ia kembali menjalani tes PCR sesuai dengan pedoman petunjuk karantina yang berlaku setelah kembali ke Korea, dan dinyatakan .

Yuta telah menerima tiga kali dosis vaksin Covid-19, dan saat ini tidak mengalami gejala apa pun. Semua jadwal yuta akan ditunda, dan kini ia tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan peraturan karantina yang berlaku.

Selain Yuta, semua member 127 yang lain, Taeil, Johnny, Taeyong, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan dinyatakan negatif dari hasil tes yang diambil setelah mereka tiba di Korea.

Berdasarkan kondisi ini, konser 127 ‘Neo City: The Link' di pada tanggal 2 Juli 2022 hanya akan dihadiri oleh 8 member saja.

Kami meminta pengertian para penggemar akan situasi ini.

Terima kasih.

Yuta menjadi member yang kesekian kalinya dinyatakan , setelah sebelumnya beberapa member yang lain juga pernah terpapar Covid-19 dan terpaksa menghentikan jadwal kegiatan mereka.

Mendengar kabar Yuta terkena Covid-19, para penggemar pun merasa sedih. Mereka turut mendoakan dan menyemangati Yuta agar lekas pulih.

“Semoga cepat sembuh, Yuta. Ah, berita ini membuatku sangat sedih. Tolong jaga kondisimu baik-baik,” tulis salah satu penggemar.

“Yuta, huhuhu, tidak apa-apa. Semuanya akan baik-baik saja. Beristirahatlah yang banyak dan segera kembali dengan sehat. Semoga cepat sembuh takoyaki prince-ku, Nakamoto Yuta,” tulis fans yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here