Prediksi Persib Vs PSS Sleman: Berebut Tiket Semi Final Piala Presiden 2022

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sport · 30 Jun 2022 22:50 WIB

Prediksi Persib Vs PSS Sleman: Berebut Tiket Semi Final Piala Presiden 2022


 Persib Bandung memenangi pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Ngurah Rai, Bali.(Antara Foto/Nyoman Hendra Wibowo/rwa/Suara.com) Perbesar

Persib Bandung memenangi pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Ngurah Rai, Bali.(Antara Foto/Nyoman Hendra Wibowo/rwa/Suara.com)

Bogordaily.net – Prediksi Persib vs PSS Sleman dalam lanjutan Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 bakal berlangsung sengit.

Kedua tim akan memperebutkan tiket ke semi final. Keduanya akan bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (01/07/22).

Berikut ini prediksi Persib vs PSS Sleman.

Pertandingan kedua tim ini akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB ini, diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, kedua tim akan memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi PSS Sleman, pasalnya di babak penyisihan tim kebanggaan Bobotoh berhasil menjadi juara Grup C dengan mengoleksi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan satu imbang.

Selain itu, pada babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala 2022 skuat Maung Bandung bakal menjadi tuan rumah dan bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

Disisi lain, laga itu tidak dapat disaksikan oleh penonton, pasalnya Persib mendapatkan sanksi buntut dari meninggalnya dua orang Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Ditambah lagi, Persib tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, karena mengalami cedera diantaranya Victor Igbonefo, Ciro Alves, David da Silva dan Nick Kuipers.

Meski demikian, tiga pemain timnas Indonesia, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, sehingga kekuatan skuat Maung Bandung kembali bertambah.

Sedangkan di kubu lawan, PSS Sleman juga tidak diperkuat oleh beberapa pemainnya, karena akumulasi kartu dan cedera, meski begitu Seto Nurdiantoro sudah mempersiapkan pemain untuk menghadapi Persib di babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala 2022.

Dari catatan lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan baik di kompetisi maupun turnamen, Persib mampu unggul dalam empat pertandingan, sedangkan satu laga lainnya PSS mampu menahan imbang Persib.

Meski demikian, catatan pertemuan tersebut tidak dapat dijadikan patokan, pasalnya kondisi dan komposisi tim kedua kesebelasan saat ini mengalami perubahan.

Sehingga, pertandingan babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 yang menggunakan sistem single match ini sangat menarik untuk disaksikan.

Persib dan PSS dipastikan bakal berjuang habis-habisan untuk mengamankan tiket ke babak semifinal, apalagi laga kali ini menggunakan format single match.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Philipp Lahm Berencana Memboikot Piala Dunia Qatar 2022, Ini Alasannya

11 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Alien Mode On, Lionel Messi Dapat Rating 10 di Kompetisi Domestik Eropa 2022/2023

11 Agustus 2022 - 14:34 WIB

mantan pelatih PSG

PSSI Tanggung Akomodasi Orang Tua Pemain Timnas Indonesia ke Yogyakarta

11 Agustus 2022 - 11:24 WIB

Orang Tua Pemain Timnas

Piala Dunia Qatar 2022 Bakal Dimulai Sehari Lebih Awal dari Jadwal

11 Agustus 2022 - 09:15 WIB

Ketum PSSI Janji Siapkan Bonus untuk Timnas U-16 Indonesia

11 Agustus 2022 - 07:49 WIB

bonus Timnas U-16 Indonesia

Selamat! Timnas U-16 Melaju ke Final Piala AFF 2022

10 Agustus 2022 - 22:33 WIB

Trending di Sport