Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Induk Kemang

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Induk Kemang

Bogordaily.net– Ditemukan jasad paruh baya tergeletak tak bernyawa di area Pasar Induk Kemang, pada Sabtu 11 Juni 2022 menjelang sore hari.

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya, paruh baya tersebut belum diketahui identitasnya, karena warga tak berani mendekati.

“Gatau siapa bang, gaada yang berani deketin nunggu petugas aja,” singkatnya.

Jasad paruh baya yang tergeletak di area Pasar Induk Kemang tersebut masih utuh lengkap dengan pakain kemeja lengan pendek, celana hitam panjang, dengan sepatu boot nya.

Menurur S salah seorang pedagang, saksi kedua yang berada disekitar lokasi penemuan jadad tersebut, ia mengatakan yang pertama menemukannya tidak tau.

Namun saat ia berjualan, semua pedagang berlarian ke tempat penemuan jasad tersebut hingga akhirnya dikerumuni oleh pedagang lainnya.

“Gatau yang pertama mah nemuin. Tadi juga udah ada tentara sama polisi, tadi juga sempet dipanggil RT setempat siapa tau kenal. Tadi si mau sore, saya lagi jualan, terus ada yang lari temen saya, ada katanya, saya juga lari ikut liat,” ungkap S kepada Bogordaily.net saat sedang berada di lokasi pada Sabtu 11 Juni 2022.

Saat petugas dari TNI dan Polisi datang ke lokasi jasad tersebut, barulah pedagang lainnya ikut melihat.

Dan mereka menyarankan untuk melihat identitasnya, agar ada yang mengenali sesama pedagang.

Sampai berita ini duterbitkan, belum diketahui identitas lengkap dari jasad tersebut.

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here