Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalProgram DNA!, Sinar Mas Land dan Nakama Gandeng Microsoft

Program DNA!, Sinar Mas Land dan Nakama Gandeng Microsoft

Bogordaily.net – Sinar Mas Land terus mendukung kemajuan perusahaan rintisan karya anak bangsa melalui kampanye (DNA!) yang diwujudkan melalui berbagai program termasuk .

Program diselenggarakan Sinar Mas Land bersama untuk memberikan pelatihan dan pendampingan bagi startup berbasis digital. DNA! kini memasuki cycle kedua, setelah sukses dengan cycle pertama di awal tahun ini dan berhasil menyalurkan investasi bernilai total USD10 juta bagi startup pilihan.

Dalam program DNA! cycle kedua, Sinar Mas Land dan menggandeng Microsoft untuk mendukung peserta cycle 2 menjadi siap melakukan eskalasi, baik terhadap industri maupun pendanaan melalui serangkaian sesi mentoring oleh para pakar di bidangnya.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan bimbingan untuk ikut mendaftarkan diri di Microsoft for Startups Founders Hub, dan menerima berbagai manfaat teknis maupun dukungan teknologi ketika berhasil diterima.

Pendaftaran DNA! cycle 2 ini akan dibuka sampai dengan tanggal 27 Juni 2022 dan dilanjutkan dengan proses hackathon yang akan dimulai dari tanggal 5 Juli 2022.

“Digital Hub terus konsisten untuk memfasilitasi perusahaan dan komunitas digital, khususnya startup karya anak bangsa agar dapat berkarya secara optimal, salah satunya melalui program akselerasi dan pendanaan seperti DNA! Scalebox. Kami menerima animo yang luar biasa pada penyelenggaraan DNA! Scalebox cycle pertama yang diikuti oleh ratusan startup dari berbagai penjuru nusantara hingga luar negeri. Kami harap cycle kedua ini juga dapat menjaring dan mempertemukan startup terbaik dengan investor sehingga kita dapat segera menikmati terobosan dan inovasi dari mereka di ekosistem Digital Hub,” ucap Irawan Harahap selaku Chief Digital Technology Ecosytem and Development Sinar Mas Land.

“Scalebox cycle 2 ini tentunya akan lebih seru dan menarik, terlebih karena adanya kolaborasi kami dengan Microsoft. Materi, Mentor, Partner, Angel Investor dan Venture Capital yang tergabung sangat antusias menantikan startup yang akan didampingi dan di-funding, para partner mengerahkan jajaran Top Level untuk turun langsung mendidik dan memberikan pandangan kepada peserta Scalebox 2 ini, demi menghasilkan startup yang siap untuk discale up,” papar Temmy, CEO dan founder .id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here