Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanProgram TV Kisah Thoriq Halilintar dan Fuji Banjir Kritik, Dinilai Pamer Kemesraan

Program TV Kisah Thoriq Halilintar dan Fuji Banjir Kritik, Dinilai Pamer Kemesraan

Bogordaily.net – Baru-baru ini sebuah acara program televisi mendapatkan cibiran dari warganet. Hubungan asmara pasangan selebriti ini kembali menjadi sorotan saat program TV mereka yang bertajuk The Story of Thoriq menuai beragam kritik dari netizen.

Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan memang selalu menjadi sorotan netizen sejak awal cerita cinta mereka.

Mulai dari diterpa isu perselingkuhan saat Thariq masih menjadi kekasih Chandrika Chika, hingga baru-baru ini mendapat somasi karena dinilai terlalu mengumbar kemesraan.

Pasalnya acara yang menyajikan momen hangat Thariq dan membacakan zodiak hingga kuliner ini dianggap terlalu memamerkan kemesraan.

The story Of Thoriq merupakan program acara televisi swasta yang dihiasi oleh hubungan asmara dan Thariq. Mulai dari kebersamaan dan Thariq, ramalan zodiak, hingga kuliner.

Lebih lanjut diketahui jadwal penayangan acara The Story Of Thoriq sudah di mulai sejak 8 Mei 2022 lalu. Acara tersebut menyajikan kebersamaan antara dan Thariq.

Sebelumnya bermula dari salah satu akun TikTok @fakihawu, mengunggah video di mana ada wajah dan Thariq. Ia menginginkan agar program acara “The Story Of Thoriq” segera di hapus.

Tak pelak, netizen TikTok pun beramai-ramai mendesak acara TV Thariq dan Fuji untuk segera dihapus karena dinilai tidak bermutu.

“Tolong program pacaran ini dihapus!” tulis akun TikTok @fakihawu.

Hal tersebut pun tak lepas dari sorotan akun gosip di media sosial yang turut mengomentari desakan netizen di TikTok.

“Warga TikTok rame-rame komen minta acara Thoriqdan Fuji dihapus dari program tv,” tulis akun gosip @admin_igtainment, ditilik pada Kamis, 2 Juni 2022.

Tak pelak, protes tersebut pun mendapatkan dukungan dari netizen lain yang sepakat agar program TV Thariq dan Fuji segera dihapus.

“Saya setuju karena nonton tv bukan orang dewasa aja, ada anak di bawah umur,” tulis seorang netizen,

“Apa pentingnya acara ini?,” kata netizen lain,

“Indonesia krisis program tv mendidik kata andrew kala itu wkwkwk,” tulis warganet di kolom komentar akun Tiktok.
“Dipikir-pikir kartun dora lebih bermanfaat,” tulis warganet TikTok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here