Sunday, 28 April 2024
HomeKulinerPromo 5 Kuliner Lezat di Awal Bulan, Silahkan di Cek!

Promo 5 Kuliner Lezat di Awal Bulan, Silahkan di Cek!

Bogordaily.net – Awal bulan bukan hanya jadi cerita indah bagi para pekerja tapi juga untuk dunia . Termasuk yang satu ini. Ada promo 5 lezat di awal bulan ini.

Penasaran jenis dan seberapa besar promo promo 5 lezat di awal bulan ini. Berikut akan diulas tentang jenis makanan, harga hingga cara mengordernya.

Ya, awal bulan menjadi waktu yang tepat untuk mencoba berbagai menu baru. Selain bersamaan dengan momen gajian, adanya aneka promo di aplikasi pesan antar, seperti promo pada tanggal kembar, juga menjadi faktor yang membuat awal bulan menjadi waktu yang menarik untuk kulineran.

Perusahaan multi-brand Hangry baru saja mengeluarkan aneka pilihan menu baru yang bisa kamu coba di bulan Juni ini.

Melalui lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, kamu dapat menikmati aneka menu Hangry di berbagai lokasi.

Berikut adalah deretan menu baru Hangry yang dihadirkan di bulan Juni 2022:

1. The New Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry, cita rasa baru dari Meteor Chicken yang lebih garing, empuk, dan pastinya lebih enak.

The New Meteor Chicken ini bisa dinikmati pada tiga pilihan sajiannya, yaitu Meteor Chicken Rice, perpaduan Meteor Chicken dengan nasi dan telur mata sapi juga topping pilihan antara Egg Mayo atau Garlic Mayo; XL Meteor Chicken yang berisi Meteor Chicken dengan porsi 2 (dua) kali lebih besar dan bisa dilengkapi topping Egg Mayo atau Garlic Mayo; dan Meteor Chicken Tteokbokki yang memadukan Meteor Chicken dengan Tteokbokki dan telur mata sapi.

Sajian dari The New Meteor Chicken ini dapat dinikmati mulai dari Rp37.000 di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry, baik melalui delivery maupun dine-in di Moon Chicken Hub PIM 3, Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati. Kamu juga bisa menikmati Weekend Deals dengan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian pada 4, 5, 11 dan 12 Juni 2022 di aplikasi GoFood dan GrabFood.

2. Oden Series dan San Gyu Thursday, perpaduan menu baru San Gyu by Hangry yaitu Oden khas Jepang

San Gyu by Hangry baru saja meluncurkan Oden Series. Perpaduan antara odeng, bola cumi, bola lobster, cikuwa dan pangsit keju. Kamu juga bisa membuat versi odengnya sendiri dengan pilihan isi yang ada. Menu ini dapat dinikmati mulai dari Rp. 15.000. Namun kamu juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan untuk menu-menu tertentu di setiap hari Kamis dengan promo San Gyu Thursday sampai dengan 50% di aplikasi GoFood dan GrabFood.

3. Kilas balik minuman jadul, Granita, dengan menu pilihan ayam geprek dari Ayam Koplo by Hangry

Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang minuman jadul, Granita. Ada beragam paket menu makanan Ayam Koplo by Hangry yang bisa dinikmati. Ada menu Geprek Sambal Original dengan extra Indomie; 2 porsi Geprek Nasi Wangi Series; Geprek Sambal Ori Mozza dengan Indomie Ayam Ancur; atau Geprek Nasi Wangi Sambal Ori dengan Telor Ceplok.

Tiap pembelian paket menu di atas, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% dan minuman Granita secara gratis di aplikasi GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

4. Kopi Susu Gula Aren, teman baik kamu yang hadir dengan rasa baru dari Dari Pada by Hangry

Hadir untuk menjadi teman baik baru kamu, Dari Pada by Hangry meluncurkan Kopi Susu Gula Aren dengan resep baru yang lebih ringan, lembut dan seimbang. Rasa barunya cocok untuk menemanimu dan memberikan semangat di pagi hari saat memulai aktivitas.

5. ChaChi Skin, paket spesial kedua dari Accha dan Moon Chicken by Hangry

Setelah sukses dengan ChaChi Rice Box, Accha kembali bekerja sama dengan Moon Chicken by Hangry menghadirkan ChaChi Skin atau Accha Chicken Skin. ChaChi Skin merupakan menu Chicken Skin dari Moon Chicken by Hangry yang dipadukan dengan cita rasa khas India ala Accha. Kudapan yang tepat untuk menemani sesaat sebelum makan siang atau di sore hari saat sedang ada tenggat waktu pekerjaan.

Sajian ChaChi Skin hadir dalam 4 pilihan menu. The OG! ChaChi Skin yang menawarkan bumbu original, The OG! dari Accha, Tikka Masala ChaChi Skin yang memberikan Chicken Skin dengan saus kari Tikka Masala yang gurih, Butter ChaChi Skin yang memadukan saus Butter Curry yang creamy dan Biryani ChaChi Skin, paket lengkap dengan nasi biryani untuk kamu yang mau makan berat. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here