Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanPSY Dikritik Tetap Mengadakan Konser Menggunakan Banyak Air

PSY Dikritik Tetap Mengadakan Konser Menggunakan Banyak Air

Bogordaily.net – PSY kembali menerima kritik berkaitan dengan musim panasnya yang dikenal menggunakan banyak untuk disiram ke arah penonton.

Sebelumnya ini dikritik karena saat ini Korea sedang mengalami kekeringan dimana beberapa sungai pun terlihat kekurangan .

Kritik lain kemudian datang dari Pusat Pengendalian Penyakit Korea Selatan.

“Orang-orang menjadi lebih rentan terhadap infeksi virus saat masker yang digunakan basah. Kami menyarankan untuk tidak menggunakan semprotan di acara luar ruangan,” ucapnya, dikutip dari Kfm Korea, Jumat 17 Juni 2022.

Saat ini di Korea memang masih ada peraturan untuk tetap menggunakan masker di luar ruangan jika berkerumun dengan lebih dari 50 orang.

Menanggapi kritik ini, pihak PSY justru malah memberikan pengumuman bahwa dalam acara musim panas mendatang itu, mereka akan membagikan masker anti secara gratis untuk semua penonton yang hadir.

Tanggapan dari pihak PSY ini kemudian memancing banyak kritik yang lebih pedas dari masyarakat. Mereka menganggap PSY terlalu memaksakan kehendak tanpa mempedulikan kebaikan untuk orang banyak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here