Friday, 19 April 2024
HomePolitikPuan Optimis Zulhas Bisa Bantu Jokowi Selesaikan Persoalan Bangsa

Puan Optimis Zulhas Bisa Bantu Jokowi Selesaikan Persoalan Bangsa

Bogordaily.net – Kehadiran Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) (Zulhas) dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju mendapat sambutan baik dari Ketua Umum (Puan) Intan Fauzi.

Intan Fauzi sendiri mengaku tidak terkejut dengan amanah yang berikan Presiden Joko Widodo kepada pria yang akrab disapa Zulhas tersebut.

Ini lantaran merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki kapasitas baik dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

“Ketua umum kami adalah kader terbaik PAN, kami meyakini beliau dapat mengoptimalkan pengalamannya baik di DPR, saat menjadi Ketua MPR RI, maupun saat menjabat sebagai menteri untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan,” kata Intan Fauzi kepada wartawan, dikutip dari RMOL, Kamis 16 Juni 2022.

Zulhas, sambungnya, sudah tidak asing dengan jabatan sebagai menteri. Sebab pada periode 2009-hingga 2014, Zulhas pernah menjabat sebagai Menteri Kehutanan. Sementara pada periode 2014 hingga 2019, Zulhas terpilih menjadi Ketua MPR RI.

“Kami mendoakan agar Zulhas amanah selama mendapat tanggung jawab sebagai Menteri Perdagangan,” ujar anggota DPR RI dari daerah pemilihan Depok dan Kota Bekasi ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here