Friday, 19 April 2024
HomeNasionalPutus Cinta, Pria Ini Gantung Diri di Kamar Kontrakan

Putus Cinta, Pria Ini Gantung Diri di Kamar Kontrakan

Bogordaily.net – Gara-gara pri ini memilih di kamar kontrakan.

Pria itu berinisial TW (36). Dia dengan cara di dalam kontrakannya di Kampung Asem, Kalideres Jakarta Barat, Senin 20 Juni 2022.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, jenazah pria itu ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan TW sudah dalam keadaan menggantung.

Penemuan itu, lanjut Syafri, bermula ketika ada seorang wanita yang diduga sebagai kekasih korban datang ke kontrakan korban.

Saat mengetuk pintu kontrakan, kata Syafri, wanita tersebut tidak dibukakan pintu. Karena penasaran, wanita itu mengintip dari celah pintu.

“Dari celah-celah (lobang) di pintu itu ngelihat ada kaki yang menggantung,” kata Syafri saat dihubungi, Selasa 21 Juni 2022

Teman wanita korban pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan RW setempat, dan diteruskan ke pihak kepolisian. Kemudian, lanjut Syafri, pihaknya langsung mendatangi lokasi.

Saat dilakukan pemeriksaan, kata Syafri, pihaknya tidak menemukan bekas luka atau tindakan kekerasan pada jenazah korban.

“Dari situ langsung kita bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” tuturnya.

Syafri menjelaskan, dugaan sementara TW nekat mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri lantaran asmara.

Korban yang diketahui sudah memiliki istri dan dua anak di kampung halamannya, tengah menjalin kasih dengan wanita idaman lain.

Namun wanita yang menjadi kekasih gelapnya ini tidak mengetahui jika korban telah memiliki istri dan anak.

Setelah menjalin asmara selama 4 tahun, wanita tersebut baru mengetahui status korban.

Karena merasa dibohongi oleh korban, wanita tersebut meminta untuk putus. Namun korban tidak mau diputus cinta oleh wanitanya.

Korban, kata Syafri, sempat mengancam bakal jika memang cintanya diputus oleh wanita idamannya.

“Si korban ini gak mau, dia bilang ‘Kalau kamu maksa putusin liat aja nanti'. Nah mungkin ancaman dia ini ya itu,” pungkas Syafri. ***

Sumber : Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here