Friday, 17 May 2024
HomeBeritaRaffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Didoakan Jadi Ketum PSSI

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Didoakan Jadi Ketum PSSI

Bogordaily.net – Artis makin bersinar di dunia sepakbola tanah air. Sultan Andara itu kini didoakan publik jadi setelah sukses membawa Megabintang sepakbola dunia ke Indonesia.

Namanya bahkan sampai jadi trending topik di Twitter. Para penikmat Twitter itu menilai Raffi Ahmad layak jadi .

Bos RANS Nusantara FC tersebut dinilai warganet sangat peduli dengan kemajuan industri sepak bola Indonesia.

“Keren. Atta rekrut Ricardinho, dan Raffi datangkan . Cocok ini jadi calon ketum PSSI bersama Kaesang yang sudah menyatakan: ya. Mereka ini anak muda yang tahu cara jualan. Bisnis. Jadikan sepak bola sebagai pertunjukan. Cape kita ama yang bisanya cuma jualan janji kosong,” ucap akun @ilham**.

“Setuju sih, Raffi ketum. Atta, Kaesang Exco. PSSI kalau dipegang sama pengusaha kayanya bagus si, futsal aja yang industrinya belum sebagus bola bisa seberkembang sekarang,” tutur akun @wayu**.

“Setuju sih, kalau dibisnisin lebih oke dan akan berdampak juga untuk industri sepak bola Indonesia. Kalau cuma dijadiin ajang politik sih kaga bakal maju-maju, yang ada pemimpinnya yang maju nyalon hehehe,” imbuh akun @Achy**.

“Raffi Ahmad ketum Kaesang waketum Atta sekjen,” sahut akun @adry**.

“Raffi telah menghidupkan sepak bola Indonesia. Jadi lebih menarik dan kompeten,” timpal akun @samudra**.

Selain Raffi Ahmad yang didorong menjadi Ketum PSSI, nantinya publik juga dimungkinkan melihat kiprah bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Sebabnya putra bungsu Presiden Jokowi ini sudah berkali-kali menyatakan keinginannya untuk menjadi suksesor Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, mengharapkan kedatangan berimplikasi pada antusiasme publik sepak bola Indonesia yang sempat menurun saat pandemi COVID-19.

“Semoga sepak bola Indonesia bergairah kembali. Mudah-mudahan, kehadiran juga meningkatkan kepercayaan pesepak bola dunia kepada Indonesia, dan menjadikan klub Indonesia sebagai tempat bernaung,” kata Raffi Ahmad, dilansir Hops.ID dari laman Suara, Sabtu 25 Juni 2022.

bakal menghibur publik sepak bola Indonesia bersama klub RANS Nusantara FC di dalam laga trofeo di Malang, Minggu 26 Juni 2022.

berjanji akan bermain maksimal.

“Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia,” kata , saat sesi penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, hari Jumat 24 Juni 2022. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here