Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorRangkaian HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Bogor Bertabur Hadiah

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Bogor Bertabur Hadiah

Bogordaily.net–  Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan di Lapangan IPB University, Jalan Raya Pajajaran, bertabur puluhan hadiah, pada Minggu pagi, 19 Juni 2022.

Puluhan hadiah mulai dari sepeda motor, sepeda, televisi, kompor gas dan lain sebagainya itu diberikan kepada peserta olahraga Jalan santai dan pesepeda lipat yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, rangkaian ke-76 di ini pihaknya menyelenggarakan dua event secara bersamaan, yakni olahraga jalan santai dan juga olahraga sepeda lipat.

“Tadi kita melepas ratusan peserta pesepeda lipat, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan kami Forkopimda seperti Pak Dandim, Bu Sekda termasuk Pak Danrem ikut dalam rombongan peserta jalan santai, kami berjalan kaki mengelilingi pedestrian Kebun Raya dan finis di lapangan ini (IPB University, red),” kata Susatyo kepada wartawan di sela kegiatan, Minggu, 19 Juni 2022.

Susatyo menjelaskan, olahraga jalan santai ini tujuannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama warga . Kemudian olahraga sepeda lipat itu, dirinya ingin menggeliatkan kembali olahraga sepeda yang dua tahun ini eventnya menurun akibat pandemi.

Suasana acara olahraga bersama dalam rangka ke-76 yang digelar . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah kurang lebih sekitar 1500 peserta hadir dan kita menikmati suasana kebersamaan, dan tentunya Bhayangkara ini menunjukkan bahwa Polri ini milik masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Susatyo, untuk kegiatan olahraga sepeda itu rutenya mulai dari Botani Square, Jalan Pajajaran, Balai Binarum, Jalan R3 Katulampa, kemudian ke Jambu Dua dan kembali lagi ke Jalan Pajajaran hingg finis di lapangan Gedung Master IPB.

“Dalam kegiatan ini kami mengundang satuan dari TNI juga. Ini kita lakukan tentunya ingin menjalani sinergitas terhadap semuanya,” tutupnya.(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here