Friday, 29 March 2024
HomeBeritaResmi Berseragam Inter Milan, Ini yang Dinanti Romelu Lukaku

Resmi Berseragam Inter Milan, Ini yang Dinanti Romelu Lukaku

Bogordaily.net – Dalam musim panas ini, Romelu Lukaku resmi kembali berseragam . Dirinya pun angkat bicara setelah Chelsea melepaskannya dengan status pinjaman.

Diketahui, Lukaku direkrut Chelsea pada musim panas 2021 lalu dari Inter. Ia diangkut dengan bandrol sekitar 98 juta pounds.

Tapi ternyata Lukaku melempem. Ia juga sempat membuat geger gara-gara wawancaranya dengan sebuah media karena ia mengaku ingin balik ke Inter.

Pada akhirnya Chelsea rela melepas Lukaku lagi ke Inter pada musim panas 2022 ini. Ia dipinjamkan selama semusim dengan biaya sekitar 10 juta pounds.

Dilansir dari situs resmi , Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa Inter seperti hal nya rumah sendiri, dirinya sangat bahagia bergabung kembali bersama skuad Nerazzurri.

“Ini seperti pulang ke rumah. Saya dan keluarga saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat senang. Saya menyimpan rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya,” ujar Romelu Lukaku.

Lanjut keterangannya, Romelu Lukaku juga menyampaikan bahwa salah satu alasannya kembali ke Inter karena dukungan penuh dari para penggemar dan rekan timnya.

“Para penggemar, pertama-tama, rekan satu tim saya, dan juga karena saya ingin bekerja dengan pelatih. Kami berhubungan selama musim ini. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat di sini. Saya ingin membantu tim dan melakukannya dengan baik untuk klub ini,” lanjutnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua karena saya ingin kembali
tetapi mereka juga melakukan upaya besar untuk mewujudkannya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Mereka seperti keluargaku, saudara-saudaraku,” tukasnya.

Dapat diketahui bersama, proses kesepakatan Inter dengan Chelsea terkait masa peminjaman Romelu Lukaku telah rampung seluruhnya.

Inter berhasil mendatangkan kembali Romelu Lukaku di musim panas ini dari Chelsea, dengan masa peminjaman selama satu tahun tanpa opsi pembelian.

Tak hanya itu, keberhasilan Inter membawa pulang Romelu Lukaku secara tidak langsung kembali mengangkat reputasi Liga Italia, karena pemain berkebangsaan Belgia tersebut merupakan salah satu pemain berlabel bintang saat ini.

Meskipun kurang bersinar di bawah kepelatihan Thomas Tuchel bersama Chelsea, Romelu Lukaku diyakini akan kembali ke performa terbaiknya bersama Inter.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here