Friday, 3 May 2024
HomeHiburanRilis Single Terbaru, Kiesha dan Shakiena Dapat Kejutan dari Pasha Ungu

Rilis Single Terbaru, Kiesha dan Shakiena Dapat Kejutan dari Pasha Ungu

Bogordaily.net–  Shakiena Azalea, putri dari dan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-16 sekaligus syukuran peluncuran single yang berjudul ‘Rahasia' dan Single Shakiena Azalea yang berjudul ‘Kemana Kau Pergi'.

Shakiena merayakan hari lahirnya bersama dengan orang-orang terdekat di Houbii Club Hypermart Taman Yasmin, Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.37, RT.09/RW.08, Curug Mekar Kecamatan, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu 18 Juni 2022.

Meski tidak digelar secara mewah, beberapa saudara Shakiena turut hadir merayakan hari bahagianya tersebut.

Pada hari ulang tahun ke 16, Shakiena mendapatkan kejutan dari keluarga. Sebab, vokalis band ungu Pasha datang untuk memberikan kejutan untuk acara syukuran anaknya dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tampak terlihat di raut wajah Shakiena dan sangat senang dengan kehadiran ayah tercintanya.

sebagai putra pertama pasangan Pahsa ungu dan mengatakan, pada acara syukuran ini sangat senang sekali. Karena bisa berkumpul dengan keluarga.

“Selain syukuran, kami juga merilis single kedua kami berdua. Dan peran orang tua sangat berpengaruh terhadap rilis singel ini karena terbantu di promosikan oleh ayah dan bunda,” kata kepada wartawan.

Sementara itu, sama seperti sang ayah, Shakiena terlihat mempunyai ketertarikan lebih dalam dunia tarik suara. Pada bulan Mei lalu Shakiena memperkenalkan karya terbarunya.Sebuah lagu berjudul “Kemana Kau Pergi”. Sepertinya sudah tertanam dalam DNA keluarga Pasha bahwa masing-masing anggota terlahir memiliki bakat menyanyikan lagu cinta.

“Kemana Kau Pergi” diciptakan oleh Arsha, seorang komposer muda yang rutin mencipta lagu-lagu pop cinta. Lagu ini menceritakan tentang kebingungan seseorang yang ditinggal oleh orang yang disukainya. Fenomena “tiba-tiba hilang” ini dikenal oleh generasi muda dengan sebutan ghosting.

hadir pada acara syukuran dan Shakiena Azalea, Sabtu, 18 Juni 2022.(Ibnu/Bogordaily.net)

“Banyak banget remaja seumuran ku yang kena ghosting sama pasangan atau gebetannya. Padahal kan kalau enggak suka atau enggak nyaman sama sesuatu, tinggal bilang aja dan bisa komunikasi. Kalau tiba-tiba menghilangkan yang ditinggal jadi bingung,” ujar Kiena.

“Aku harap tema kayak gini bisa relate sama banyak orang dan membuat karyaku bisa diterima dengan lebih mudah,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, ayah dari Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea, menyampaikan, sebagai orang tua melihat mereka terjun ke industri musik Indonesia sangat bangga.

“Jadi memang secara industri sangat jauh berbeda yang saya alami 10 tahun lalu. Hari ini di tuntut mempunya kemampuan mengeksplorasi kelebihannya masing-masing. Baik kelebihan sisi suara dan sebagainya itu memang harus di Kolaborasi,” ujar Pasha.

Sebagai orang tua, kata Pasha, dirinya selalu mensupport dalam hal-hal yang positif terutama di bidang tarik suara.

“Saya juga merasa bangga kepada Kiesha dan Shakiena terjun di industri musik. Jadi, tidak mengandalkan saya (ayahnya -red). Jadi mereka memulai sendiri. Saya hanya bisa sekedar membantu dan mensupport,” imbuhnya.

Pasha juga berharap, Keisha dan Shakiena tetap berada di posisi yang positif.

“Saya doakan selalu sukses dan panjang umur, apa yang dijalankan oleh mereka bisa lebih sukses dari ayahnya,” ujarnya.(Ibnu Galansa Montazerry)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here