Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRomelu Lukaku Ditebus dengan Harga Mahal oLeh Inter Milan, Balik Lagi?

Romelu Lukaku Ditebus dengan Harga Mahal oLeh Inter Milan, Balik Lagi?

Bogordaily.net – Romelu Lukaku bersiap untuk pulang ke setelah menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama . Lukaku memutuskan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2021 silam.

Dia ditebus dari dengan mahar £97,5 juta atau setara Rp1,7 triliun. Harga tersebut menjadikannya pembelian termahal dalam sejarah The Blues. Sayangnya, Romelu Lukaku kembali gagal bersinar di periode keduanya membela .

Pemain berpaspor Belgia itu hanya mampu menyarangkan 15 gol dari 44 laga di semua kompetisi. Dia juga lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dalam beberapa bulan terakhir.

Situasi tersebut membuat Romelu Lukaku ingin kembali ke pelukan , klub di mana dia bisa tampil menjadi monster dan sempat dibawanya meraih juara Serie A. Saking ngebetnya, Lukaku bahkan rela gajinya dipotong separuh agar kesepakatan bisa tercapai.

Kabarnya, perwakilan pemain 29 tahun sudah menemui Nerazzurri guna membahas peluangnya kembali ke Giuseppe Meazza. Kendati demikian, belum sepenuhnya rela melepas sang pemain. Sebab, Lukaku dikontrak selama lima tahun dan baru menjalani satu musim.

Tentu, kontribusinya belum sepadan dengan nominal yang telah dikeluarkan The Blues. Maka itu, pun hanya akan melepasnya secara pinjaman.

Itu pun tak gratis. mematok harga yang cukup tinggi sekitar £19,5 juta sebagai bayaran untuk menggunakan jasa eks penggawa Manchester United tersebut.

Mereka juga menginginkan £60 juta sebagai harga yang harus ditebus jika ingin mempermanenkannya seperti dikutip The Sun. Jumlah itu jelas sangat besar bagi La Beneamata yang tengah menyeimbangkan neraca keuangan.

Itu sebabnya, mereka menyiapkan opsi untuk menyertakan satu pemain, yakni Stefan de Vrij, ke dalam kesepakatan demi mengurangi jumlah uang yang harus dibayarkan.

Penawaran ini dinilai menguntungkan karena berpotensi kehilangan dua bek utamanya, yakni Antonio Ruediger dan Andreas Christensen yang kontraknya habis pada musim panas ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here