Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRomelu Lukaku Siap-Siap Balik ke Inter Milan

Romelu Lukaku Siap-Siap Balik ke Inter Milan

Bogordaily.net– selangkah lagi bakal kembali ke dari dengan status pinjaman pada musim panas ini.

“Sedikit lagi dan kemudian akan ada konfirmasi resmi,” kata pengacara , Sebastien Ledure kepada Inter Transfer, dikutip Antara dari football-italia, Kamis, 23 Juni 2022.

Ledure mengambil alih negosiasi ini secara pribadi setelah agen Lukaku, Federico Pastorello kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang sehingga tidak dapat mewakili pemain asal Belgia tersebut.

Pihak kabarnya sepakat meminjam Lukaku dengan biaya yang diajukan sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp125 miliar disertai 4 juta euro atau sekitar Rp62 miliar.

Selain itu, Lukaku dikabarkan siap menerima penurunan gaji sebesar 35 persen dari yang ia terima di Chelsea agar bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, dibantu oleh pemotongan pajak selama kesepakatan selesai pada 30 Juni.

Pada awal bulan ini, dikabarkan telah berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke Inter pada musim panas ini.

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter bahwa dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Sebelumnya Lukaku bersama Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Chelsea kabarnya sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here