Romelu Lukaku Siap-Siap Balik ke Inter Milan

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Sport · 23 Jun 2022 15:34 WIB

Romelu Lukaku Siap-Siap Balik ke Inter Milan


 Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kanan) dan penyerang Romelu Lukaku.(AFP/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kanan) dan penyerang Romelu Lukaku.(AFP/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Romelu Lukaku selangkah lagi bakal kembali ke Inter Milan dari Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain musim panas ini.

“Sedikit lagi dan kemudian akan ada konfirmasi resmi,” kata pengacara Romelu Lukaku, Sebastien Ledure kepada Inter Transfer, dikutip Antara dari football-italia, Kamis, 23 Juni 2022.

Ledure mengambil alih negosiasi ini secara pribadi setelah agen Lukaku, Federico Pastorello kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang sehingga tidak dapat mewakili pemain asal Belgia tersebut.

Pihak Inter Milan kabarnya sepakat meminjam Lukaku dengan biaya yang diajukan Chelsea sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp125 miliar disertai 4 juta euro atau sekitar Rp62 miliar.

Selain itu, Lukaku dikabarkan siap menerima penurunan gaji sebesar 35 persen dari yang ia terima di Chelsea agar bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, Inter Milan dibantu oleh pemotongan pajak selama kesepakatan selesai pada 30 Juni.

Pada awal bulan ini, Romelu Lukaku dikabarkan telah berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke Inter pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter bahwa dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Sebelumnya Lukaku bersama Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Chelsea kabarnya sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pertahankan Gelar, Daud Yordan Menang TKO

1 Juli 2022 - 23:05 WIB

Mikey Garcia Mantan Juara Dunia Empat Divisi Pensiun

1 Juli 2022 - 19:05 WIB

Tuai Protes, Berikut 5 Alasan Naturalisasi Jordi Amat

1 Juli 2022 - 10:52 WIB

alasan naturalisasi Jordi Amat

Ronaldo Diincar Sporting Lisbon, Bakal Pulang ke Portugal?

1 Juli 2022 - 10:08 WIB

Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

1 Juli 2022 - 05:57 WIB

Prediksi Persib Vs PSS Sleman: Berebut Tiket Semi Final Piala Presiden 2022

30 Juni 2022 - 22:50 WIB

Trending di Sport