Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaRonaldo Dilirik AS Roma, Mau Reuni dengan Mourinho?

Ronaldo Dilirik AS Roma, Mau Reuni dengan Mourinho?

Bogordaily.net–   dikabarkan sudah tak lagi betah di . Di tengah isu tersebut, Ronaldo kabar bahwa sedang berusaha keras mendapatkannya.

Man United finish di luar empat besar dalam klasemen akhir Liga Inggris musim lalu dan tak dapat tiket ke Liga Champions membuat masa depan CR7 mulai diselubungi spekulasi. Begitu pula saat Erik ten Hag sebagai manajer baru datang hal itu tidak menyurutkan spekulasi tersebut.

Bahkan pesepakbola asal Portugal itu kini dikabarkan sudah bersiap pindah, satu tahun lebih cepat dari masa kontraknya yang tersisa sampai tahun depan.

Sebagaimana dilansir Detik.com, terkait hal tersebut muncul kabar kalau , yang masih penuh ambisi meraih trofi, membuka peluang ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Namun rumor lain muncul dari Italia. Media setempat Retesport mengklaim bahwa ‘mengupayakan segala cara' untuk bisa mendapatkan Ronaldo pada bursa transfer kali ini.

Sumber klaim tersebut, menurut SportBible, adalah pernyataan dari Fabio Petruzzi yang merupakan mantan pemain bertahan Giallorossi. Petruzzi mengaku dapat informasi dari yang mengonfirmasikan usaha memburu Ronaldo.

Spekulasi berhembus kian kencang mengingat adanya sosok Tiago Pinto, juru transfer klub Serigala Ibukota, yang juga berasal dari Portugal. Jika transfer terwujud maka Ronaldo akan reuni dengan Jose Mourinho, pelatih yang dulu pernah menanganinya di Real Madrid.

Sementara itu di sisi lain, Ronaldo diperkirakan akan bertahan di klub Liga Inggris pada musim panas ini meski pemain internasional Portugal ini dikabarkan sempat merasa frustrasi dengan langkah klub pada bursa transfer pemain.

Kabarnya Ronaldo telah mengatakan dirinya siap untuk kembali ke klub pada awal Juli nanti setelah dirinya menjalani liburan setelah membela Portugal pada ajang UEFA Nations League.

Sebelumnya dikabarkan media Portugal, Ronaldo ingin meninggalkan karena memiliki kekhawatiran pelatih baru Erik ten Hag tidak memiliki kemampuan untuk membawa The Red Devils bersaing untuk gelar musim depan, terlebih klub belum melakukan pembelian pemain sama sekali di bursa transfer ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here