Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalSaat Kenalan dengan Pria, Hindari 4 Zodiak Ini Karena Suka Selingkuh

Saat Kenalan dengan Pria, Hindari 4 Zodiak Ini Karena Suka Selingkuh

Bogordaily.net – Dalam hubungan ada lika-liku yang harus dijalani. Namun, terkadang perselingkuhan menjadi tantangan terbesar dalam menjaga ikatan tersebut dengan pasangan. Nah, kebiasaan tersebut dapat diprediksi dari , lho.

Perselingkuhan akan merusak kepercayaan terhadap pasangan. Meski begitu, ada beberapa orang yang memang punya tabiat .

Berikut 4 yang katanya suka dan susah untuk setia.

1. Leo
dengan lambang singa ini berambisi untuk dapat menjadi pusat perhatian. Hal ini juga berlaku saat Leo menjalani hubungan asmara. Leo selalu berkeinginan agar pasangan mereka senantiasa memberikan perhatian yang besar kepada mereka.

Ketika pasangan Leo sudah mulai kendur memberikan perhatian, maka mereka akan melakukan hal apa saja untuk mendapatkan perhatian itu kembali dengan orang yang berbeda. Salah satu jalan ninjanya ialah dengan berselingkuh.

2. Libra
Libra dikenal sebagai salah satu yang begitu romantis. Sayangnya, satu ini ternyata juga memiliki potensi untuk melakukan suatu perselingkuhan. Hal ini serupa dengan lambang yaitu timbangan. Mereka menginginkan keseimbangan di dalam hubungan mereka

Sehingga, ketika hubungan mereka sudah tidak seimbang, mereka akan mulai mencari orang lain untuk menyeimbangkan mereka. Hal ini yang memicu timbulnya perselingkuhan.

3. Pisces
Pisces dikenal sebagai pribadi yang murah hati, baik, dan penuh kasih sayang. Namun ternyata, dibalik semua kelebihan Pisces, seorang Pisces ternyata mendambakan suatu kesempurnaan. Termasuk saat memiliki pasangan.

Pisces menginginkan pasangan yang sempurna atau tidak memiliki suatu kekurangan apa pun. Ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan mudah merasa bosan dan mengambil jalan berselingkuh sebagai jalan keluarnya.

4.Gemini
Gemini memiliki lambang anak kembar yang digambarkan memiliki dua sisi yang berbeda. Dalam menjalankan sebuah hubungan, di satu sisi mereka ingin berkomitmen baik di dalam hubungan itu. Tetapi, di sisi lain, mereka juga tipe orang yang sangat aktif di kehidupan dunia nyata mereka.

Keaktifan ini membuat ia dengan mudah berbaur dengan lingkungan baru. Ditambah lagi dengan sisi lain gemini yang memiliki kharisma yang luar biasa, hal ini membuat gemini mudah untuk melakukan perselingkuhan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here