Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanSabian Tama Kalah Telak Dalam Duel Tinju HSS2 Atas Nicholas Sean

Sabian Tama Kalah Telak Dalam Duel Tinju HSS2 Atas Nicholas Sean

Bogordaily.net – Putra mantan Menteri Pariwisata Wishnutama, kalah telak atas Nicholas Sean yang merupakan putra Basuki Tjahaja Purnama, dalam duel (HSS2), pada Senin 13 Juni 2022 dini hari.

Duel yang dilakukan oleh Nicholas dan Sabian pun berjalan selama 3 ronde. Pada pertandingan kali ini Nicholas Sean pun mengkuasai ring saat melawan .

Sejak ronde pertama Sean sudah tampil menyerang dengan beberapa pukulan yang mengarah ke wajah, akan tetapi pukulannya dapat dihadang oleh Tama, pada ronde ini Tama terlihat full bertahan dikarenakan pukulan Sean yang begitu cepat.

Serangan dan hantaman yang terus diberikan oleh Nicholas langsung mengenai muka Sabian, tak lama dari ini pelindung kepala Sabian pun lepas.

Sambil bertahan Sabian berusaha melakukan serangannya ke arah wajah Sean, akan tetapi aksinya tersebut tidak mampu ia lakukan secara konsisten di atas ring, hingga ronde pertama berhasil Sean berhasil menekan Sabian tanpa perlawanan yang berarti.

Terhitung, lebih dari tiga kali pelindung kepala terlepas. Hal tersebut juga menjadi kendala berlangsungnya pertandingan.

Alhasil pun dihentikan sementara menunggu official memasangkannya lagi kepada Sabian.

Di ronde ketiga, kejadian serupa kembali terjadi. Hingga para penonton meminta kedua petarung membuka pelindung kepalanya. Permintaan itu lantas dipenuhi.

Pertandingan mereka pun kini layaknya petinju profesional. Keadaan sedikit berubah saat pelindung kepala tak lagi bisa diandalkan.

Sabian terlihat lebih aktif menyerang, Nicholas pun menerima serangan Sabian dengan tenaganya yang masih tersisa.

Pertandingan berjalan dengan sengit, namun sayangnya, tak lama setelah itu pertandingan pun berakhir karena waktunya sudah habis.

Namun, penonton merasa kurang puas dan ingin pertandingan dilanjutkan kembali, apalagi saat – saat terakhir sebelum waktu habis, keduanya antara Nicholas dan Sabian sudah mulai jual beli pukulan.

Sabian pun yang merasa dirinya tadi sempat mengalami kendala pun meminta untuk melanjutkan kembali pertarungan. Namun, karena alasan keselamatan, wasit menolak hal itu dan menyudahi pertandingan.

Akhirnya, Nicholas Sean pun menang poin telak. Ia juara dalam pertarungan di dengan total skor 88 – 83.

Sementara disisi lain, tampaknya tak terima atas kalah nya dia dalam ring . Dengan rasa penasaran,  ia pun meminta tanding ulang pada September mendatang.

Mengenai ini, Nicholas Sean akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan pelatih dan ayahnya, Ahok karena disisi lain Nicholas Sean pun harus meneruskan studinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here