Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanSah! Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa  

Sah! Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa  

Bogordaily.net– Pasangan dan membawa kabar bahagia. Pasangan yang telah lama berpacaran ini akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada Senin, 6  Juni 2022.

Berita tersebut diunggah Sabrina melalui akun Instagram pribadi sabrinachairunnisa_. Dalam unggahan itu tampak video keduanya sedang berhadapan di depan penghulu mengucap ijab kabul.

“Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya. #DEDlyinlovewithSAB,” tulisnya dalam unggahan tersebut, Senin 6 Juni 2022.

Dalam video Sabrina tampak mengenakan gaun putih, sedangkan mengenakan jas.  Senyum bahagia terpancar dari wajah Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang bertindak sebagai saksi. Selain itu, nampak Gus Miftah yang memberikan wejangan pernikahan tersebut.

Unggahan ini pun menyedot perhatian. Doa pun membanjiri pasangan dan termasuk dari beberapa selebritis.

Gus Miftah yang hadir dalam acara tersebut untuk memberikan doa dan nasihat pernikahan, juga turut membagikan momen bahagia tersebut ke akun instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Gus Miftah juga menyelipkan nasihat untuk menjadi suami yang shalih.

“Lelaki bilang, ‘Zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!' wanita bilang, ‘Zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!' pertanyaannya, ‘Kenapa sibuk mencari, bukan menjadi?” tulis Gus Miftah dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut Gus Miftah juga memberikan ucapan selamat kedua mempelai.

Diberitakan sebelumnya sempat mengumumkan vakum dari media sosial untuk sementara waktu.

“See u when I see you. Love you all,” tulis pada keterangan yang diunggahnya Selasa, 31 Mei 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here