Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSaling Sindir, Hakan Calhanoglu Balas Sindiran Ibrahimovic

Saling Sindir, Hakan Calhanoglu Balas Sindiran Ibrahimovic

Bogordaily.net – Gelandang , Hakan Calhanoglu membalas sindiran Zlatan Ibrahimovic. Ia mengeklaim timnya jauh lebih kuat daripada kampiun Serie A Italia .

Hakan Calhanoglu bergabung dengan i Nerazzurri dari Milan pada musim panas 2021 lalu sebagai agen bebas. Ia menjadi salah satu dari beberapa pemain yang membelot ke klub kota mode Italia.

“Sangat sulit, karena itu adalah kota yang sama dan warna yang berbeda, tetapi saya bekerja keras dan tahu ini adalah kesempatan saya untuk bergabung dengan juara bertahan Italia,” kata Calhanoglu dikutip Football Italia, Jumat, 24 Juni 2022.

sukses mengunci gelar Scudetto musim 2021/2022 usai berhasil gulung Sassuolo dengan skor 3-0 di laga terakhir. Tim berjuluk Rossoneri itu sekaligus menang dalam perburuan gelar atas rivalnya, .

memastikan gelar Scudetto dengan mengoleksi 86 poin. Tim arahan Stefano Pioli itu unggul dua angka saja atas yang punya 84 poin di papan klasemen.

Dalam parade perayaan gelar juara Milan, Ibrahimovic membuat nyanyian yang menyinggung pesepak bola asal Turki, sementara pendukung i Diavolo Rosso melambaikan boneka yang mengenakan kaus Calhanoglu.

“Ketika Inter tak memenangkan Scudetto dan klub lama saya menjuarainya, orang-orang bertindak seolah-olah itu adalah kesalahan saya. Saya justru bahagia bergabung Inter, karena mendapat dukungan penuh dari penggemar, tidak seperti di sana,” sambung Calhanoglu.

Kini, Calhanoglu pun membalas ledekan yang dilontarkan oleh Ibrahimovic. Pemain asal Turki itu menilai kalau yang dilakukan striker senior tersebut seperti anak-anak.

Calhanoglu juga mengungkapkan Ibrahimovic suka cari perhatian. Sebab, menurutnya Ibrahimovic tak berkontribusi saat raih Scudetto.

“Dia adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi fokus,” kata Calhanoglu.

“Lagi pula, dia yang selalu meneleponku, mengajakku makan malam di luar atau naik motor. Dia menulis tentang saya di bukunya juga. Dia harus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong. Sebaiknya jangan repot-repot, jujur,” sambungnya.

Ibrahimovic melakukan hal tersebut lantaran Calhanoglu dicap sebagai pengkhianat. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk pindah dari AC Milan ke pada bursa transfer musim panas 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here