Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorSaluran Irigasi Jadi Tempat Ditemukannya Jasad Nelayan di Setu Cikaret

Saluran Irigasi Jadi Tempat Ditemukannya Jasad Nelayan di Setu Cikaret

Bogordaily.net inilah yang menjadi tempat penemuan jasad seorang nelayan berinisial S yang tenggelam di , Kabupaten Bogor pada Sabtu 11 Juni 2022 malam hari.

Lokasi penemuan jadad tersebut berjarak kurang lebih 2 kilometer dari , yang menjadi tempat awal korban tenggelam.

Saat ditemukan, korban masi menggunakan pakaian lengkapnya, serta memakai sepatu boot yang masi melekat dikakinya. Dan jasadnya berada di bawah kolong jembatan.

di tempat jasad korban ditemukan memiliki lebar sekitar kurang lebih 3 meter dengan kedalaman 50 centi meter. Dan airnya bersumber dari .

“Jadi untuk penemuan korban ini, dari titik lokasi sikorban tenggelam ini, ada jarak 2 KM, jadi lari ke anak setu, jadi posisinya bukan di setu. Jadi adanya di kali , jadi bukan di setunya, melewati pintu air gitu,”kata Danru tim sar dari BPBD Kabupaten Bogor, Sopian Sauri kepada wartawan pada Sabtu 11 Juni 2022 malam hari.

Sebelumnya diberitakan, seorang nelayan bernama Suhandi, berusia 38 tahun, warga Kampung Curug, RT 5 RW 3, Desa Pakansari, Kabupaten Bogor, diduga tenggelam di pada Sabtu 11 Juni 2022 dini hari.

Sang korban berangkat menjala ikan di , pada malam hari, dan biasa pulang pada jam 05.00 WIB pagi hari.

Hingga sampai jam 15.00 WIB, sore hari, korban tak kunjung pulang, dan akhirnya BPBD Kabupaten Bogor memulai pencarian sesuai dengan laporan keluarganya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here