Monday, 29 April 2024
HomeTravellingSantorini dari Bogor, Wisata Instagramable di Dekat IPB

Santorini dari Bogor, Wisata Instagramable di Dekat IPB

Bogordaily.net – Tempat wisata  instagramable mirip Santorini di Yunani kini bisa dinikmati di Bogor. Namanya, D’Sawah. Santorini dari Bogor ini adalah restoran dengan pemandangan area persawahan baru saja membuka Santorini by D’Sawah.

Maka tak heran tempat wisata instagramable  di awasan ini cocok untuk mencari spot foto favorit Anda. Lokasinya sungguh membuat adem sepanjang mata memandang.

Tentu bukan tanpa alasan lokasi ini langsung menjadi spot foto favorit. Datang ke sini, kamu akan langsung merasakan vibes Yunani, tepatnya Santorini, yang identik dengan bangunan-bangunan berwarna putih dan biru cerah yang berjajar rapi di atas tebing.

Owner D’Sawah Resto, Hanna Sukamto, mengatakan bahwa Santorini by D’Sawah mememang dibangun untuk memanjakan mata para pengunjung, lantaran memiliki banyak objek yang instagramable dan cocok untuk berswafoto.

Tak hanya untuk berswafoto, menurut Hanna, lokasi ini juga bisa menjadi tempat untuk pemotretan, prewedding, hingga acara pernikahan.

“Buat para fotografer, model, dan pasangan yang ingin menggunakan Santorini sebagai tempat untuk mengabadikan momennya kami dengan senang hati akan menerimanya,” ujarnya, seperti dikutip dari suaracom.

Anda bisa datang langsung ke Jl. Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor. Setelah puas foto-foto, kamu juga bisa sekalian mencicipi hidangan D’Sawah Resto.

Untuk pilihan menu, kamu bisa mengintip di Instaram @dsawah.resto.cafe.rekreasi atau hubungi WA 0811-8207-206.

Jangan lupa ajak keluarga dan kerabat juga, ya. Dijamin nyaman, soalnya restoran ini memiliki fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, playground, jalur sepeda, dan musala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here