Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSebaiknya Jangan Lakukan Ini Sebelum dan Setelah Berhubungan Seks

Sebaiknya Jangan Lakukan Ini Sebelum dan Setelah Berhubungan Seks

Bogordaily.net– Tidak hanya sekadar mencari kepuasan seksual dengan cara penetrasi dan segala macamnya, juga berkaitan dengan suasana hati, kinerja dan pengalaman seks yang menyenangkan. Dilansir Suara.com dari Times of India, berikut ini beberapa hal yang harus dihindari atau sebaiknya jangan lakukan sebelum dan setelah .

Jangan mabuk

Banyak orang suka minum alkohol untuk mengatur suasana hati dan meringankan saraf, tetapi menghabiskan sebotol minuman beralkohol sebelum . Padahal, hal itu adalah kesalahan terburuk yang membuat seseorang kesulitan orgasme dan tidak puas .

Mandi sebelum

Jika pasangan belum sunat, maka pastikan pasangan mandi terlebih dahulu dan membersihkan bagian kulupnya sebelum . Sebab kulup menjadi sarang bakteri yang bisa menyebabkan ISK.

Jangan buru-buru ke kamar mandi

Beberapa orang sangat terburu-buru ke kamar mandi setelah selesai . Padahal langkah ini mungkin tidak membantu Anda benar-benar buang air kecil secara tuntas. Tunggulah sampai benar-benar merasa perlu kencing.

Jangan lakukan posisi tertentu setelah

Jangan pernah meninggikan panggul dengan alasan untuk meningkatkan peluang hamil setelah . Hal ini tidak berpengaruh sama sekali.

Hindari makan malam dalam porsi besar

Makanlah sayuran sehat, kacang-kacangan dan biji-bijian, tetapi hindari makanan ini sebelum . Karena, makanan itu bisa membuat perut kembung. Hindari makanan berserat tinggi, setidaknya satu hingga dua jam sebelum melakukannya. Anda juga bisa mengonsumsi sepotong kecil cokelat karena bisa meningkatkan kadar serontonin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here