Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSebelum Heboh Hilang, Marshanda Tidak Minum Obat 4 Hari

Sebelum Heboh Hilang, Marshanda Tidak Minum Obat 4 Hari

Bogordaily.net sempat dikabarkan hilang dan saat ini akan dipulangkan dari ke Indonesia atas permintaan dari keluarga. Kondisi pun dipastikan dalam keadaan baik.

Sahabat , Sheila Salsabila, lewat Channel YouTube miliknya, sempat mengungkap kondisi sebelun disebut menghilang. Kata Sheila Salsabila, tidak meminum obat selama empat hari.

“Jadi ya Chacha itu sudah tidak minum obat selama empat atau tiga hari ya aku lupa. Karena kopernya Chacha itu ada di pesawat, nah pada saat dia sudah turun dari pesawat kopernya itu masih di dalam pesawat,” terang Sheila dikutip Detik.com, Selasa, 28 Juni 2022.

“Jadi Chacha itu sudah nggak tidur, kopernya ditinggal dan obat-obatannya juga ada di dalam koper jadi dia mulai kambuh di situ. Gue sama Alyssa dan asistennya Inka itu juga khawatir banget dengan kondisinya sekarang,” sambungnya.

Tahu belum minum obat, Sheila yang juga seorang dokter kemudian memberikan resep kepada Marshanda.

“Setelah sudah ditebus obatnya, Chacha minum obat tuh dia kemudian tapi dia agak sudah tenang gitu karena ditemani oleh psikiaternya. Tapi aku bilang sama suami aku, kalau Chacha itu nggak bisa sendirian akhirnya aku sama suami aku di apartemen,” terangnya.

Tak lama kemudian, Sheila Salsabila mengatakan jika Marshanda merasa seperti melihat kedua orang tuanya bertengkar.

“Tapi dia nggak bisa tidur itu, dia bilang aku ngeliat papa mama aku berantem. Saat itu aku bilang wah ini harus ditemani, dan dia minta untuk keluar sebentar,” katanya lagi.

Marshanda. (Instagram/@marshanda99/Bogordailynet)

Sebelumnya diberitakan setelah dinyatakan hilang, Marshanda ditemukan dan siap pulang ke Indonesia.

Dubes RI untuk , Rosan Roeslani mengabarkan Marshanda sedang dalam pengawasan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles. Ia akan segera dipulangkan atas permintaan keluarga.

Sementara itu dari pihak keluarga, adik Marshanda, Alyssa melalui Instagram Story juga menyampaikan kalau kondisi sang kakak kini baik-baik saja.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja,” kata Alyssa.

Ia juga menegaskan kalau Marshanda tidak hilang, seperti berita yang ramai dibahas di media sosial maupun media massa.

“Dan (Marshanda) tidak menghilang,” tulis Alyssa.

Alyssa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di dan Konjen LA yang sudah banyak membantu.

Namun ia tidak menjelaskan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Marshanda. Alyssa hanya meminta kepada berbagai pihak untuk menghormati privasi keluarganya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here