Saturday, 20 April 2024
HomeViralSebut Hilangnya Eril Settingan, Pelaku Akun Bodong Minta Maaf

Sebut Hilangnya Eril Settingan, Pelaku Akun Bodong Minta Maaf

Bogordaily.net – salah satu akun Instagram @kevinwijayaoey memasang foto tanpa diketahuinya, akun itu juga menuliskan, bahwa kejadian hilangnya di , Bern, Swiss, yang mengatakan sebuah rekayasa atau settingan belaka.

Dikutip dari Lambe Turah, pelaku yang membuat Instagram @kevinwijayaoey itu akhirnya buka suara dan meminta maaf terkait cuitannya yang meresahkan, Senin 6 Juni 2022.

“Selamat sore nama saya Davilia kusuan disini mau klarifikasi sebelumnya saya mohon maaf dikarenakan saya membuat akun Instagram bernama menggunakan foto yang bernama yang saya tidak kenal sebelumnya dan memposting kata-kata yang membuat resah di sosial media, oleh sebab itu saya meminta maaf dengan sedalam-dalamnya kepada Deden Setiawan dan pak Ridwan Kamil sekeluarga dan berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya sekian dari saya dan terima kasih,” kata Davilia kusuan.

Sebelumnya, akun Instagram @kevinwijayaoey menuliskan bahwa hilangnya di , Bern, Swiss, merupakan sebuah rekayasa atau settingan belaka, pun memberikan pertanyaan terkait bukan dirinya yang ada pada akun Instagram tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here