Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSelain Dikta, Inilah 3 Mantan Vokalis yang Pernah Bersama Yovie & Nuno

Selain Dikta, Inilah 3 Mantan Vokalis yang Pernah Bersama Yovie & Nuno

Bogordaily.net – Kabar hengkangnya Ptadikta Wicaksono atau  Dikta dari cukup menggemparkan para fans dan pecinta musik Indonesia. Sebelum Dikta, ada tiga mantan vokalis dari Band . Siapa saja ya meraka?

Dikta diketahui sudah bergabung dengan sejak 2007, dan merupakan vokalis terlama di band ini. Sebelumnya, juga sempat berganti formasi dan vokalis.

Selain Dikta, ini dia deretan  mantan vokalis yang pernah memperkuat

1. Dudi

Dudi Oris adalah vokalis pertama yang telah bergabung di band sejak tahun 2001.

Ia telah menelurkan beberapa single bareng seperti ‘Indah Ku Ingat Dirimu', ‘Menjaga Hati', ‘Dia Milikku', dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, vokalis yang pernah menjadi additional ADA Band ini harus cabut dari di tahun 2012 setelah bekerja sama membuat empat album.

2. Gail Satiawaki

Gali dipercaya menjadi duet Dudi di tahun 2002. Ia memulai karir musik dengan mengikuti kompetisi musik Asia Bagus di tahun 1999.
Selain itu, personel band Govinda, Luki, ia pernah membentuk Freshmilk dan mampu meraih juara 1 Festival Band Pesta Pelajar HAI-ANtv ('96) dan juara 1 Festival Asli SOSRO ('97).

Bersama , Gail telah berkontribusi dalam mencetak hits seperti ‘Lebih Dekat Denganmu (Juwita)' dalam album ‘Kemenangan Cinta' yang dirilis tahun 2004.

3. Arya Windura

Setelah vokalis asli Dudy Oris memutuskan cabut dari band di tahun 2012, Arya Windura didapuk menjadi tandem Dikta di di tahun 2014.

Bersama Yovie & Nuno, Arya berkontribusi dalam album ‘Still the One' yang dirilis pada tahun 2014 dan memutuskan buat hengkang dari band di tahun 2019, tidak lama setelah sang keyboardis Yovie Widianto keluar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here