Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSelamat, Son Ye Jin Bagikan Kabar Kehamilan Anak Pertama

Selamat, Son Ye Jin Bagikan Kabar Kehamilan Anak Pertama

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari pasangan Son Ye Jin dan . Son Ye Jin mengunggah sebuah sebuah foto bunga berwarna ungu yang terkena cahaya mentari, Son Ye Jin membagikan kabar bahagia atas kehamilan anak pertama.

Berita soal kehamilan itu diumumkan langsung Son Ye Jin lewat akun Instagram pribadinya @yejinhand.

“Bagaimana kabar kalian semua? Kabarku baik. Hari ini aku ingin menyampaikan kabar bahagia. Kami kedatangan kehidupan baru (bayi),” tullis Son Ye Jin pada Senin, 27 Juni 2022.

Selain itu, Bintang drama Korea Crash Landing on You itu mengaku telah menikmati setiap proses perubahan tubuhnya.

“Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Saya sangat bersyukur, tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya,” sambungnya.

Son Ye Jin pun menuliskan bahwa ia dan akan menjaga sekaligus melindungi anak yang tengah dikandungnya.

“Kepada para penggemar dan orang-orang di sekitar kita yang akan menunggu berita ini sebanyak kita, kita sampaikan beritanya sebelum terlambat. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami,” kata Son Ye Jin.

Ia pun tak lupa untuk mendoakan para penggemarnya agar tetap sehat dan berbahagia.

“Saya harap Anda semua tetap sehat dengan menjaga hal-hal yang perlu Anda lindungi dalam hidup Anda. berbahagialah,” tulis Son Ye Jin.

Sebelumnya, pasangan ini diketahui melakukan perjalanan bulan madu ke Amerika Serikat. Media sosial Weibo tengah dihebohkan dengan potret momen berbulan madu dan Son Ye Jin di Amerika.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here