Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSelangkah Lagi, Sadio Mane Gabung Bayern Munchen

Selangkah Lagi, Sadio Mane Gabung Bayern Munchen

Bogordaily.net– kabarnya sudah berada di Jerman. Dalam waktu dekat pemain timnas Senegal itu akan segera menuntaskan transfernya ke Bayern Munchen.

Penyerang itu merupakan bagian dari trio mematikan The Reds dalam beberapa musim terakhir, bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Ia sudah menyumbangkan sejumlah gelar juara bagi  termasuk gelar juara Premier League dan Liga Champions.

sebenarnya berniat untuk memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun lagi. Namun, memilih untuk pergi dan mencari pengalaman baru yang akan membuat The Reds gigit jari.

sebagaimana dilansir dari Bola.com, dikabarkan masuk bidikan Bayern Munchen. Mereka serius ingin memakai jasa pemain asal Senegal tersebut.

Ketertarikan mereka tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab kabarnya, juga tertarik untuk bermain bersama Bayern Munchen.

Klub Jerman itu sempat kesulitan untuk meyakinkan untuk melepas . Mereka butuh tiga kali penawaran hingga akhirnya The Reds rela melepas pemain berusia 30 tahun itu.

Sementara itu Bayern Munchen disebut melepas penawaran yang totalnya sekitar 41 juta euro. Rinciannya 32 juta dibayar tunai, sementara sisanya berbentuk add-on.

Kini transfer Sadio Mane dari ke Bayern Munchen tampaknya akan segera tuntas seiring kedatangan Sadio Mane di Jerman hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Kabar kedatangan Sadio Mane di Jerman ini disampaikan oleh Fabrizio Romano. Setelah mendarat di Munchen, ia dijadwalkan untuk segera melakukan tes medis.

Setelah itu, ia akan segera teken kontrak baru. Durasi kontraknya adalah selama tiga tahun.

“Harinya Sadio Mane. Inilah bintang baru Bayern hari ini yang sudah di Munchen untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak selama tiga tahun. Presentasi resmi akan dilakukan besok di Allianz Arena,” bunyi kicauan Fabrizio Romano.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here