Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSetelah Ditemukan di Amerika Serikat, Begini Kondisi Marshanda

Setelah Ditemukan di Amerika Serikat, Begini Kondisi Marshanda

Bogordaily.net– Kabar hilangnya membuat gempar publik. Setelah dinyatakan , ditemukan dalam kondisi baik-baik saja dan siap pulang ke Indonesia.

Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan sedang dalam pengawasan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles. Ia akan segera dipulangkan atas permintaan keluarga.

Dari pihak keluarga, adik , Alyssa melalui Instagram Story juga menyampaikan kalau kondisi sang kakak kini baik-baik saja.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, , di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini baik-baik saja,” kata Alyssa dikutip Suara.com.

Alyssa juga menegaskan kalau tidak , seperti berita yang ramai dibahas di media sosial maupun media massa.

“Dan (Marshanda) tidak menghilang,” tulis Alyssa.

Lebih lanjut Alyssa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” ujar Alyssa.

Alyssa tidak menjelaskan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Marshanda. Malah, Alyssa pun meminta kepada berbagai pihak untuk menghormati privasi keluarganya.

“Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini. Serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif seperti sedia kala,” ucap Alyssa.

Sebelumnya diberitakan, kabar Marshanda pertama kali diungkap oleh sahabat artis 32 tahun tersebut, Sheila Salsabil yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagam.  Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Hingga akhirnya kini Marshanda pun ditemukan.

Kondisi Marshanda belakangan memang cukup mengkhawatirkan. Selain menderita bipolar, ibu satu anak itu juga baru saja ketahuan mengidap tumor payudara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here