Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSetelah Kalah di Liga Champions, Liverpool Akan Lepas Sejumlah Pemain Terbaiknya

Setelah Kalah di Liga Champions, Liverpool Akan Lepas Sejumlah Pemain Terbaiknya

Bogordaily.net – Setelah kalah di final Liga Champions musim 2021/2022 melawan , dikabarkan akan melepas sejumlah pemain terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, The Reds akan melepas 13 pemain  miliknya.

Sebagai salah satu klub terbaik Eropa saat ini, sangat sulit menemukan celah yang menjadi kekurangan . Mereka memiliki deretan pemain terbaik di tiap lini yang membuat The Reds seakan tak perlu ditingkatkan lagi.

Akan tetapu, stigma tersebut tampaknya bakal dipatahkan pada musim panas ini. Sebab, akan melakukan perombakan besar-besaran agar bisa kembali menaklukkan Eropa.

Pasukan Juergen Klopp ditumbangkan lewat gol tunggal Vinicius Junior.

Hal tersebut jelas membuat kubu kecewa. dikabarkan siap melepas sejumlah pemain demi meningkatkan kualitas tim.

Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 13 orang pemain. Beberapa di antaranya bahkan penggawa inti The Reds.

Yang paling mencengangkan tentu rumor kepergian Sadio Mane. Ya, pemain asal Senegal itu dilaporkan sudah siap mencari tantangan baru dengan meninggalkan Anfield.

Bayern Munich dikabarkan telah melayangkan penawaran £25 juta untuk merekrut Sadio Mane. Namun, The Reds masih meminta harga yang lebih tinggi mengingat kemampuan yang dimiliki sang pemain meski kontraknya hanya tersisa satu musim lagi.

Selain Mane, ada juga James Milner, Divock Origi, Alex Oxlade-Chamberlain, Takumi Minamino, dan Nat Philips seperti dikutip Mirror.

Untuk Origi, dia dilaporkan telah siap hijrah ke AC Milan pada musim depan. Sementara, Minamino ingin keluar demi mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak.

Selain para pilar tim senior, masih ada juga pemain-pemain pinjaman dan lapis kedua seperti Rhys Williams, Sepp van den Berg, Neco Williams, Sheyi Ojo, Ben Davies, Ben Woodburn, dan Loris Karius.

The Reds disinyalir sudah enggan mempertahankan mereka dan memilih untuk menjualnya demi mendapatkan dana segar guna membeli pemain baru.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here