Saturday, 18 May 2024
HomeEkonomiBuruan Dicek, Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair

Buruan Dicek, Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair

Bogordaily.net – Jakarta fair 2022 bertabur berbagai aksi dan program dari para peserta pameran. Salah satunya kendaraan bekan ke baru.

Melalui ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang berlangsung di ini berbagai brand memanfaatkannya sebagai bagian dari strategi marketing.

“Program ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, di Jakarta, Sabtu 25 Juni 2022 seperti dikutip dari suaracom.

Andy menambahkan, jika konsumen belun membawa motornya ke Jakarta Fair, transaksi juga bisa dilakukan di cabang-cabang Adira area Jabodetabek.

“Kita serahkan terhadap mitra motor bekas kita untuk melakukan penawaran. Jadi motornya tidak terbatas usia,” ungkap Andy.

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0 persen, cashback sampai dengan 1 juta Adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta Adirapay dan berhadiah box motor.

Selain itu, Adira Finance juga menghadirkan program mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69 persen dan bebas biaya provisi 0 persen, cashback hingga 1,5 juta Adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin mobil bekas dengan mobil bekas lagi, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta Adirapoin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here