Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSM Entertainment Buka Audisi Global Cari Member Baru NCT Nih

SM Entertainment Buka Audisi Global Cari Member Baru NCT Nih

Bogordaily.net membuka audisi global untuk mencari member baru . telah resmi membuka audisi global di berbagai tempat di belahan dunia untuk mencari member baru NCT.

NCT merupakan proyek boy group terbaru dari yang memulai debut mereka pada tahun 2016. NCT sendiri memiliki kosep tanpa batas dengan multiple sub unit.

Sepertinya bersiap untuk mendebutkan unit baru NCT, mengikuti berita audisi global yang telah mereka umumkan pada tanggal 10 Juni 2022 ini.

Akun official untuk audisi global ini pun menuliskan caption, “Welcome To The NEOCITY” sebagai tanda telah dibukanya audisi global ini secara resmi.

Agaknya berencana untuk mendebutkan unit NCT di beberapa kota di dunia. Melihat dari poster promosi audisi global yang menampilkan gambar beberapa kota besar di seluruh dunia.

Finalis yang mengikuti audisi global ini akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi trainee di dan menandatangani kontrak untuk debut di bawah unit baru NCT.

Adapun persyaratan untuk mengikuti audisi global ini adalah pria berkelahiran antara tahun 2001-2008. Kebangsaan tidak dipermasalahkan dalam hal ini. Kalian dapat mengikuti audisi untuk kategori vokal, rap, atau tarian.

Tiap kota akan memiliki jadwal dan periode audisi tertentu, jadi kamu dapat mengirimkan audisi kamu sesuai tanggal yang ditentukan. Audisi gelombang pertama akan diadakan secara online melalui google forms, atau Weibo untuk peserta dari China.

Sementara itu audisi offline akan dilaksanakan jika para peserta lulus audisi tahap pertama. Audisi offline ini juga dapat digantikan dengan melakukan live Zoom jika keadaan tidak memungkinkan.

Sebagai kesimpulan, berikut beberapa hal yang harus kalian lakukan jika ingin mengikuti audisi global bersama .

Pertama, mendaftar melalui google forms, pastikan kamu mengirimkan video perkenalan diri dan video audisi sesuai bakatmu. Pastikan videomu tidak menggunakan aplikasi atau filter, dan tidak melebihi durasi satu menit. Untuk mereka yang mengirimkan video audisi tarian, kalian harus memilih lagu dari list yang telah disiapkan oleh .

Saat ini, beberapa kota yang akan mengadakan audisi yaitu Toronto, Vancouver, New York, Seoul, LA, Bangkok, Jakarta, Ho Chi Minh City, Osaka, Fukuoka, Tokyo, Beijing, Guangzhou, dan Chongqing.

Nah, itu tadi informasi mengenai audisi global dari untuk mencari member baru NCT. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti audisi? Segera daftarkan diri kalian. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here