Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanSM Entertainment Hentikan Sementara Kegiatan Jungwoo NCT

SM Entertainment Hentikan Sementara Kegiatan Jungwoo NCT

Bogordaily.net – Jungwoo terkonfirmasi positif Covid-19 usai melakukan turnya di Jepang. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi mereka.

SM Entertainment, mengumumkan secara resmi terkait kondisi Jungwoo. Hal ini langsung diumumkan SM Entertainment melalui pernyataan resmi pada 1 Juni 2022.

“Halo, ini SM Entertainment. Jungwoo NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (1 Juni). Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum meninggalkan Jepang, tetapi sesuai dengan peraturan COVID-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes itu kembali positif,” Tulis SM Entertainment seperti dikutip di Naver tanggal 1 Juni 2022.

Ketika para member tiba di Korea Selatan, mereka di test PCR kembali. Hasilnya menunjukkan sebaliknya, bahwa Jungwoo NCT positif COVID-19. Dikatakan bahwa dirinya tidak menunjukkan gejala apapun. Sementara, Jungwoo sendiri dikatakan telah menjalani 3 dosis vaksin.

“Jungwoo sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu. Saat ini, ia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” Lanjut pihak agensi.

Selain Jungwoo, semua anggota NCT 127 lainnya dinyatakan negatif COVID-19. Agensi tegaskan akan berusaha sebaik mungkin untuk pemulihan Jungwoo NCT.

“Semua anggota NCT 127 lainnya selain Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah kedatangan mereka di Korea. Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

Diketahui bahwa NCT 127 baru saja sukses gelar tur di Jepang. yang berjudul  “NEO CITY: JAPAN – THE LINK” itu telah ditonton oleh 140.000 penonton.

NCT 127 mengadakan total 5 dome di 3 kota di Jepang. 5 Kota tersebut yakni Vantelin Dome Nagoya, Tokyo Dome dan Kyocera Dome Osaka.

Setelah sukses gelar di Jepang, para member pun pulang ke Korea Selatan. Dikutip dari Naver, sebelum mereka terbang ke Korea, mereka menjalani test PCR rutin sebagai prosedur standar. Hasilnya menunjukkan para member negatif COVID-19.

Jungwoo NCT saat ini telah dikarantina setelah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here