Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSoal Dewi Perssik Digugat, Saipul Jamil : Semoga Saling Memaafkan

Soal Dewi Perssik Digugat, Saipul Jamil : Semoga Saling Memaafkan

Bogordaily.net – Dewi Perssik yang akan cerai dengan membuat sang mantan suami sedih mengetahui hal tersebut.

Menurut Ipul, panggilan akrabnya Dewi Perssik dan tidak pernah terlihat bertengkar. Semuanya baik-baik saja hingga santer kabar perceraian. “Dewi nggak pernah curhat, Angga nggak pernah curhat. Pokoknya kita bahagia terus. Makanya sampai kita ke Jember kemarin lebaran, aku selalu sama Dewi sama Angga ‘ayo dong pi ke sini' ya udah aku datangi demi menjaga silaturahmi aku datang,” ungkap , dikutip dari Detik, Kamis 23 Juni 2022.

“Indah sampai detik ini pun masih nemenin Dewi, ya pokoknya merasa sedih lah ini terjadi,” sambungnya. Tak pernah terbesit dipikiran , bahwa sang mantan istri akan berpisah dengan . mengira adalah pelabuhan terakhir Dewi Perssik.

“Nggak ada pikiran apa-apa, jadi kita pernah ada ketemu sama Sandy Arifin, sama Angga juga kalau nggak salah bulan Ramadhan, itu nggak tahu. Tapi yang jelas saya nggak pernah mau mereka ada masalah. Pokoknya itu hak mereka berdua, karena yang menjalani mereka kita sebagai orang luar hanya mendoakan,” imbuh .

Saipul Jamil berharap Dewi Perssik dan tidak jadi berpisah. Ia berdoa semoga keduanya bersatu kembali. “Semoga, ini kan baru gugatan belum vonis. Karena mereka kan nikah resmi jadi masih bisa ada perubahanlah,” tutur Saipul Jamil.

“Mudah-mudahan Dewi sama Angga dimurahkan hatinya masing-masing untuk bisa memaafkan satu sama lain. mungkin kalau ada masalah. Karena rumah tangga nggak ada yang tahu, kan rahasia mereka. Keren banget pokoknya, aku takjub sama mereka berdua. Adem ayem kok tiba-tiba begini,” tukasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here