Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanSoal Hiatus BTS, Big Hit Music Ungkap Fakta Sebenarnya

Soal Hiatus BTS, Big Hit Music Ungkap Fakta Sebenarnya

Bogordaily.net–   beberapa waktu lalu mengumumkan akan hiatus sementara dan akan  fokus pada proyek solo para anggotanya. Big Hit Music pun meluruskan kabar mengenai hiatusnya boyband tersebut. Dia membantah bahwa grup akan vakum secara penuh.

Big Hit Music mengungkapkan member tetap akan memiliki aktivitas bersama. Hanya saja, masing-masing anggota memang lebih fokus buat bersolo karier. Namun jadwal sebagai grup tetap dipastikan masih ada.

akan memulai babak baru di mana mereka akan secara bersamaan melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu,” kata Big Hit Music sebagaimana melansir Suara.com dari Soompi.

“Ini akan menjadi waktu bagi setiap anggota untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam,” sambungnya lagi.

Big Hit Music menyebut tidak akan bubar. Dia meminta para ARMY, sebutan penggemar agar tidak khawatir.

“Dan kami mengantisipasi bahwa ini akan mendorong menjadi tim yang bertahan lama. Label akan secara aktif mendukung ini,” ujar Big Hit Music.

Seperti diketahui, para member sempat membuat heboh setelah mengumumkan bakal hiatus dalam siaran Festa 2022. Mereka menyebut ingin mengembangkan diri dengan bersolo karier.

Sebagai leader, RM merasa publik lebih mengenal ketimbang para membernya. Karenanya momen ini akan menjadi kesempatan bagi para member BTS untuk bersinar dengan kegiatan solo masing-masing.

Sudah 9 tahun lamanya, BTS menempuh karir yang panjang. RM mengatakan, meski BTS sudah mendapat banyak prestasi, tetapi masih perlu tumbuh dan berkembang sebagai individu.

“Saya selalu berpikir bahwa BTS berbeda dari grup lain. Tetapi masalahnya K-Pop dan sistem idol (di Korea Selatan) adalah mereka tidak memberikan Anda ruang. Untuk tumbuh dan berkembang sebagai pribadi dewasa. Anda harus terus memproduksi musik dan melakukan sesuatu,” kata RM, sang leader BTS.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here