Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSoal Kotak Amplop, Deddy Corbuzier : Kita Tidak Terima Sumbangan

Soal Kotak Amplop, Deddy Corbuzier : Kita Tidak Terima Sumbangan

Bogordaily.net – Artis Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal yang tidak tersedia saat pernikahannya dengan Chairunnisa. itu memang sempat ramai jadi perbincangan netizen.

Saat itu dilaksanakan, Deddy dan memang tidak menyediakannya yang sudah lumrah selalu ada dalam setiap .

Soal itu, Deddy membenarkan tidak menyiapkan kotak amplop buat tamu undangan di pernikahannya dengan Chairunnisa. “Memang tidak ada,” kata Deddy Corbuzier di akun YouTubenya yang diunggah pada Minggu 12 Juni 2022.

Selanjutnya, dia pun membeberkan alasannya melakukan itu. Sembari berseloroh, Deddy Corbuzier mengaku tidak terima sumbangan.

“Kita tidak terima sumbangan. Saya walaupun anak yatim tidak buka sumbangan,” ucap Deddy Corbuzier.

Bukan cuma itu saja, Deddy Corbuzier juga menjelaskan alasan tidak mengungkap rencana pernikahannya ke publik lebih awal.

“Ngapain kita kasih tahu orang-orang tuh ngapain?” ujarnya.

Menurut Deddy Corbuzier, yang diumbar-umbar itu sejatinya buat mengundang sponsor. Sedangkan dirinya tidak membutuhkannya.

“Karena saya tidak butuh sponsor. Kalau selebriti lain mungkin butuh sponsor. Kalau saya tidak butuh sponsor,” tutur Deddy Corbuzier.

Perihal ini, Deddy Corbuzier membantah bersikap sombong. Dia menyebut cuma ingin pernikahannya dihadiri keluarga dan rekan kerja serta digelar secara khidmat.

“Bukan karena saya sombong, saya kaya, saya punya uang bukan. Buat saya itu penting tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah,” tandasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here