Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSong Kang, Win Metawin, dan Jaehyun NCT Adu Visual di Event Prada

Song Kang, Win Metawin, dan Jaehyun NCT Adu Visual di Event Prada

Bogordaily.net – Instagram sang aktor ‘F4: Thailand' Win Metawin memposting beberapa foto memamerkan kedekatannya dengan dua selebriti tampan Song Kang dan Jae Hyun dan memberi keterangan foto.

“Dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa,” tulisnya. Kemudian foto tersebut langsung dibanjiri komentar oleh netizen di seluruh dunia.

Song Kang, Win Metawin, dan Jaehyun NCT yang telah mendominasi acara dengan ketampanan mereka di event bertajuk SS23 di . Interaksi tiga pria tampan itu berhasil merajai trending topik di Twitter.

Perwakilan brand asal Korea Selatan salah satunya Song Kang. Pemain drama ‘Sweet Home' itu mengenakan setelan jas berwarna abu-abu tua yang membua auranya terpancar.

Lalu, Win Metawin terlihat bersinar dengan senyum yang cerah. Ia memakai pakaian kuning terang yang mampu membuat orang-orang terpesona dengan ketampanannya.

Bukan menjadi rahasia lagi Jaehyun merupakan ‘Human '. Ia dipercaya menjadi brand ambassador untuk brand fashion ternama . Jaehyun NCT memamerkan warna rambut barunya dan memukau dengan visual yang sempurna dengan outfit serba hitam.

Interaksi ini tidak hanya mendebarkan penggemar saja, tetapi juga netizen di seluruh dunia. Song Kang, Win Metawin, dan Jaehyun NCT terlihat saling bercengkrama dengan santai bak teman dekat dan saling memuji satu sama lain. Ketiganya memiliki chemistry visual yang luar biasa.

Di awal acara, Win Metawin diperkenalkan ke Song Kang oleh Jaehyun. Win mengaku telah menonton drama Song Kang ‘Nevertheless'. Aktor Korea itu juga mengatakan bahwa ia sangat mencintai Thailand dan ia mengaku juga mengetahui tentang Win.

Tidak hanya berhenti saat event berlangsung, seusai acara Jaehyun dan Win Metawin pergi untuk makan malam bersama dengan beberapa orang lain yang menghadiri acara tersebut.

Selain Song Kang, Win Metawin, serta Jaehyun adapula Louis Partridge, Manu Rios, Jake Gyllenhaal, dan pasangan suami istri Jeff dan Emilie Goldblum yang menghadiri acara Men's SS23 Collection.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here