Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorSosok Bobotoh Bogor yang Meninggal Dunia di Mata Keluarga

Sosok Bobotoh Bogor yang Meninggal Dunia di Mata Keluarga

Bogordaily.net – Sofiana Yusuf (20)  dikenal sebagai bobotoh asal Bogor atau dimata keluarga maupun teman-temannya.

Yusuf yang bertempat tinggal di Jalan Mandala RT 02/RW 09, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, dalam kesehariannya dikenal sebagai anak yang baik, rajin dan pendiam.

Atas kejadian yang menimpa Yusuf, pihak keluarga sangat kehilangan. Seperti yang diungkapkan sang paman, yakni Cece Rohmana (48) yang turut kehilangan keponakannya.

“Dia itu baru keluar SMA terus dia kerja dan dia sangat tanggung jawab,” ucap Cece kepada awak media usai pemakaman Sofiana Yusuf di wilayah kediamannya pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Menurut Cece, Yusuf sebelumnya memang izin untuk melihat pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya di stadion GBLA kemarin malam.

“Karena itu stadionnya di Bandung, saya asli Bandung, keluarga juga di Bandung, jadi sekalian nengok, sekalian mudik sambil nonton. Apalagi, Yusuf dari dulu seneng Persib, punya atribut segala macem, dia pokoknya bobotoh banget buat Persib sejak SMP sampe kerja,” katanya.

Meski demikian, Cece berharap, jangan ada lagi pendukung atau supporter Persib yang menjadi korban seperti kejadian yang menimpa keponakannya. Cece berpesan, pendukung Persib harus lebih baik dan tertib aturan*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here