Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSosok DJ Joice, Mantan Model Kelahiran Bogor yang Tersandung Kasus Narkoba

Sosok DJ Joice, Mantan Model Kelahiran Bogor yang Tersandung Kasus Narkoba

Bogordaily.net– menjadi sorotan lantaran tersandung kasus . Ia ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta sabu bersama ketiga temannya di rumah kos di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lalu siapa ? Berikut .

memiliki nama asli Anisa Chairunnisa. Ia lahir di Bogor, 3 Oktober 1999. Sebelum menjadi DJ sebagaimana dilansir Suara.com, ia mengawali karier sebagai model. Puncak kariernya sebagai model adalah dinobatkan sebagai Miss HIN Jogja 2017.

Miss HIN merupakan sebutan atau istilah yang digunakan untuk menyebut model atau perempuan yang berdiri di samping mobil modifikasi saat pameran. Dengan dinobatkannya sebagai Miss HIN, Anisa Chairunnisa berhasil menggaet banyak perhatian saat tampil di acara tersebut.

Setelah kariernya sebagai model, ia kemudian banting setir menuju dunia DJ. Di sini kemudian mulai dikenal, dan mendapatkan jam terbang yang cukup tinggi. DJ Joice dikenal di kalangan penggemar hiburan malam berkat kemampuannya melakukan remix pada musik dan penampilannya yang selalu menarik.

Sebelumnya, DJ Joice ditangkap polisi di kawasan Kemang Utara, Jakarta, pada Senin, 27 Juni 2022 lalu. Penangkapan dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Di tempat tinggal DJ Joice ditemukan barang bukti berupa dan psikotropika. Barang bukti. Dari pengakuannya, Anisa Choerunnisa alias DJ Joice Challista telah memakai sabu sejak tahun 2018. Kepada penyidik, DJ Joice biasanya mengonsumsi sabu serta zat psikotropika lain, jika sedang ingin saja.

“Itu menurut keterangan tersangka, dia dapat ketenangan, kepuasan dan perasaan bahagia. Dia pakai memang pas mau pakai saja,” kata Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan AKP Billy Gustiano Barman. Polisi masih terus mengusut kasus penyalahgunaan narkotika tersebut. Tidak menutup peluang, pemasok sabu bagi DJ Joice akan ditangkap oleh kepolisian. Sebagai langkah lebih lanjut, polisi akan membawa DJ Joice ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan untuk dilakukan assesment. “Rencana tindak lanjut yang akan dilakukan oleh penyidik Satres adalah melakukan assesmen di BNN atau BNNK Jakarta Selatan yang nantinya akan dilakukan oleh tim TAT,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here