Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSosok Iman Vellani, Superhero Muslim Pertama di Ms Marvel

Sosok Iman Vellani, Superhero Muslim Pertama di Ms Marvel

Bogordaily.net menjadi menjadi sorotan sejak mendapat peran sebagai , superhero wanita asal Amerika dalam Ms Marvel.

Seri ini akan tayang perdana hari ini, 8 Juni 2022 melalui + hari ini. Berisi 6 episode, misi seri karya Bisha K. Ali ini menjadi seri TV ketujuh dari (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios.

Terdapat spoiler dalam teaser resmi Ms Marvel yang telah diunggah melalui akun Instagram resmi @msmarvelofficial. Cerita ini bermula ketika , gadis kutu buku yang sedang membuat komik fan fiction, tiba-tiba mendapatkan kekuatan super saat menemukan sebuah gelang.

Setelah itu, Kamala pun banyak melakukan hal-hal baik di Kota Jersey dengan kekuatannya itu. Selain menyukai komik dan fan fiction, Kamala juga seorang gamer.

Tak heran jika akhirnya ia menjadi fans Captain Marvel. Berkat hal itu, memiliki mimpi dan pemikiran untuk menjadi superhero.

Hal tersebut akhirnya terwujud kala kehidupan sekolahnya yang tidak berjalan lancar, tiba-tiba Kamala menemukan gelang ajaib yang memberinya kekuatan super.

Selain , ada sederet bintang lain yang menjadi pemeran dalam Ms. Marvel, yaitu: Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Selain penuh dengan bintang, Ms. Marvel juga ditangani oleh sutradara hebat seperti: Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy. Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, dengan Bisha K. Ali bertindak sebagai produser eksekutifnya

Berikut profil lengkap Iman Vellani yang memerankan :

Nama lengkap: Iman Vellani

Berat badan: 55 kg

Media sosial: tidak ada

Tempat, tanggal lahir: Pakistan, 3 September 2002

Usia: 18 tahun

Tinggi badan: 168 cm

Agama:

Fakta: Impian masa kecilnya adalah menjadi aktris yang sukses di industri film.

Untuk membantunya mengejar karirnya, orang tuanya berusaha keras untuk mendukungnya dalam mencapai tujuannya setelah lulus dari Unionville High School. Pada akhirnya, Iman beserta keluarganya memutuskan pindah dari Pakistan dan menetap di Kanada.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here