Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSosok Ryan Gosling, Aktor yang Tampil Ikonik di Film Barbie

Sosok Ryan Gosling, Aktor yang Tampil Ikonik di Film Barbie

Bogordaily.net–  Pemeran Ken pada , tengah ramai diperbincangkan. Aksinya sebagai pasangan Barbie bisa disaksikan pada 2023 mendatang. Melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah penampilan perdananya sebagai Ken.

Sebelumnya, aktris cantik Margot Robbie sudah dikonfirmasi terlebih dahulu akan memerankan karakter Barbie. Film ini juga dibintangi oleh aktor pemeran Shangchi yang tengah naik daun, Simu Liu. Lalu siapa ? Berikut rangkuman profilnya sebagaimana dilansir Suara.com.

Ryan Thomas Gosling lahir di London, Ontario, Kanada pada 12 November 1980. Ia merupakan anak dari pasangan Thomas Ray Gosling dan Donna. Orang tuanya bercerai saat Ryan berusia 13 tahun.

Ayahnya seorang penjual keliling untuk sebuah pabrik kertas dan sang ibu bekerja sebagai sekretaris yang terkualifikasi dan menjadi guru sekolah tinggi pada tahun 2011.

Ia menikah dengan Eva Mendes pada tahun 2011, seorang aktris, model serta pebisnis. Mereka dikaruniai dua orang anak dan menetap di California Amerika Serikat.

memulai karier akting pada tahun 1993 dengan diberi kontrak selama dua tahun untuk peran mouseketeers dalam The Mickey Mouse Club. Saat itu usianya masih 13 tahun dan pindah ke Orlando, Florida.

Ryan mulai menarik perhatian usai membintangi film di tahun 2004 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nicholas Sparks, The Notebook. Ia berperan sebagai Noah Calhoun dan aktingnya dipuji oleh banyak penonton.

Ia juga mencuri perhatian saat bermain film musikal La La Land di tahun 2016 sebagai Sebastian Wilder. Kini, dirinya kembali diperbincangkan publik saat dikonfirmasi akan memerankan karakter Ken dalam Barbie yang dirilis pada 2023.

Pada 2007 lalu, Ryan membuat rekaman solo berjudul “Put Me in the Car” dan juga bersama temannya, Zach Shields membentuk band rock indie bernama Dead Man's Bones.

Mereka merekam album debut bersama Paduan Suara Anak-anak Silverlake Conservatory dan belajar memainkan semua instrumen itu sendiri. Album ini dirilis melalui ANTI- Records pada 6 Oktober 2009.

Kemudian pada September 2009, Ryan dan Zach mengadakan residensi tiga malam di Teater Marionette Bob Baker LA dimana mereka tampil bersama kerangka neon yang bisa menari dan hantu bercahaya.

Mereka melakukan tur di Amerika Utara pada Oktober 2009 dengan menggunakan paduan suara anak-anak lokal di setiap pertunjukan. Pada bulan September 2010, mereka tampil di Festival FYF Los Angeles. Pada tahun 2011, Ryan berbicara tentang niatnya untuk merekam album kedua Dead Man's Bones.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here