Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSosok Tiara Marleen, Pedangdut yang Jadi Tersangka dan Ngaku Saudara Ridwan Kamil

Sosok Tiara Marleen, Pedangdut yang Jadi Tersangka dan Ngaku Saudara Ridwan Kamil

Bogordaily.net–   sedang jadi perbincangan. Tak hanya soal statusnya sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal, tetapi ia juga membuat heboh gegara mengaku saudara Gubernur Jawa Barat . Siapa ? Berikut sosoknya sebagaimana dilansir Suara.com.

merupakan penyanyi dangdut yang mulai dikenal saat mengikuti kompetisi D'Academy Season 1 pada tahun 2015 silam. Ia merupakan wanita kelahiran Jakarta tahun 1990 dengan nama asli Tiara Marlina.

Tiara Marleen sempat vakum untuk sementara dari dunia hiburan setelah menikah dan memiliki anak. Namun pada tahun 2021, Tiara Marleen merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Edan dan Terbuang'.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Tiara Marleen juga aktif di media sosial Instagram (@tiara_marleen1) dan kanal YouTube pribadinya (Tiara Productions). Ia kerap membagikan berbagai konten mulai dari VLOG, menyanyi, talkshow bersama bintang tamu.

Tiara Marleen lalu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Vanessa Angel dengan menyebutnya hamil di luar nikah yang dilaporkan oleh ayah Bibi Ardiansyah, Haji Fasial. Status tersangka ini membuat pedangdut Tiara Marleen harus menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis setiap minggunya.

Kasus Tiara Marleen ini sebagaimana berdasarkan Surat Ketetapan Nomor SP.Tap/97/VI/RES.2.5/2022/RESKRIM tentang Status Tersangka. Tiara melanggar Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP dan Pasal 321 KUHP.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik, Tiara Marleen juga sempat mengaku bahwa masih bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat .

“Pak karena itu orang tua saya juga, kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh. Karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-iket dari bapak sama pak ,” kata Tiara Marleen, di Mapolres Depok.

Pernyataan Tiara Marleen membuat beberapa orang akhirnya bertanya langsung dengan melalui kolom komentar Instagram.

“Pak gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar nggak pak?,” tanya warganet.

pun memberi jawaban atas klaim yang disampaikan Tiara Marleen.

”Benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” jawab .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here