Ganggu Icon Bogor, PKL di Stadion Pakansari Bogor Bakal Diusir

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Kabupaten Bogor ยท 3 Jun 2022 17:55 WIB

Ganggu Icon Bogor, PKL di Stadion Pakansari Bogor Bakal Diusir


 PKL di Stadion Pakansari bakal ditertibkan. foto: Albin/bogordailynet Perbesar

PKL di Stadion Pakansari bakal ditertibkan. foto: Albin/bogordailynet

Bogordaily.net – PKL yang mangkal di Stasion Pakansari Bogor bakal diusir. Karena mengganggu warga yang ingin beraktifitas di kawasan olahraga tersebut.

Stadion Pakansari Bogor juga merupakan salah satu ciri atau icon Kabupaten Bogor yang mana harus tertata dengan rapih dan sedemikian rupa.

Demikian disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan yang ingin segera para Pedagang Kaki Lima (PKL) di area Stadion Pakansari dibersihkan.

Alasan relokasi PKL tersebut, kata Irman, karena Stadion Pakansari merupakan salah satu ciri atau icon Kabupaten Bogor yang mana harus tertata dengan rapih dan sedemikian rupa.

“Kami bukan mengusir para PKL dari area stadion Pakansari, justru kita tata. Jadi kita tata dengan tertib, dimana masyarakat yang olahraga nantinya di area stadion itu tentunya akan mebeli makanan atau minuman ke tempat PKL yang baru,” kata Irman kepada Bogordaily.net Jumat 3 Juni 2022.

Relokasi para PKL tersebut nantinya memudahkan masyarakat yang berolahraga atau main di area Stadion Pakansari tidak kebingungan mencari kantin.

“Jadi udah engga kemana mana lagi, masyarakat tinggal menuju ke are PKL, misalkan kantin sebelah mana, udah tinggal masuk disitu jadi kan rapih enak semua. Masyarakat juga engga sembarangan kan begitu dan engga mengganggu ketertiban yang laina maksudnya” tambahnya.

Selain itu, Irman juga menegaskan, relokasi PKL sendiri sudah tentu akan meningkatkan pendapatan mereka saat sudah berjualan di lokasi yang baru.

“Sudah barang tentu, bahkan kami juga kemarin pas paripurna menginginkan kalender event yang direncanakan di kawasan Pakansari. Jadi event taunan itu, sudah ditetapkan, misalnya bulan Januari itu kegiatannya apa, Februari apa, dan bulan seterusnya apa, jadi itu yang kami inginkan. Sehingga ekonomi dan daya beli masyarakat akan melejit kedepan,” tutup Irman.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Meski Kasus Covid-19 Mulai Landai, Polsek Parung Ingatkan Warga Agar Tidak Lengah

28 September 2022 - 20:36 WIB

Polsek Parung

City Mall Rising Star Kembali Gelar Lomba Nyanyi di CCM

28 September 2022 - 18:27 WIB

Setelah Lama Retak, Jalan Beton Penghubung Cigudeg-Kiarasari Akhirnya Dibongkar

28 September 2022 - 17:50 WIB

Jalan Beton

Melalui Program Save School, ChildFund Dukung Kabupaten Bogor Ramah Anak

28 September 2022 - 17:38 WIB

Kisah Penjual Bayi di Ciseeng: Dijuluki Ayah Sejuta Anak, Adopsi Bayi dan Kini Dibui

28 September 2022 - 17:28 WIB

Geger, Ngambang di Sungai, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Bogor

28 September 2022 - 14:41 WIB

Trending di Kabupaten Bogor