Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGanggu Icon Bogor, PKL di Stadion Pakansari Bogor Bakal Diusir

Ganggu Icon Bogor, PKL di Stadion Pakansari Bogor Bakal Diusir

Bogordaily.net yang mangkal di Stasion Pakansari Bogor bakal diusir. Karena mengganggu warga yang ingin beraktifitas di kawasan olahraga tersebut.

Bogor juga merupakan salah satu ciri atau icon Kabupaten Bogor yang mana harus tertata dengan rapih dan sedemikian rupa.

Demikian disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan yang ingin segera para Pedagang Kaki Lima () di area dibersihkan.

Alasan relokasi tersebut, kata Irman, karena Stadion Pakansari merupakan salah satu ciri atau icon Kabupaten Bogor yang mana harus tertata dengan rapih dan sedemikian rupa.

“Kami bukan mengusir para dari area stadion Pakansari, justru kita tata. Jadi kita tata dengan tertib, dimana masyarakat yang olahraga nantinya di area stadion itu tentunya akan mebeli makanan atau minuman ke tempat yang baru,” kata Irman kepada Bogordaily.net Jumat 3 Juni 2022.

Relokasi para tersebut nantinya memudahkan masyarakat yang berolahraga atau main di area Stadion Pakansari tidak kebingungan mencari kantin.

“Jadi udah engga kemana mana lagi, masyarakat tinggal menuju ke are , misalkan kantin sebelah mana, udah tinggal masuk disitu jadi kan rapih enak semua. Masyarakat juga engga sembarangan kan begitu dan engga mengganggu ketertiban yang laina maksudnya” tambahnya.

Selain itu, Irman juga menegaskan, relokasi sendiri sudah tentu akan meningkatkan pendapatan mereka saat sudah berjualan di lokasi yang baru.

“Sudah barang tentu, bahkan kami juga kemarin pas paripurna menginginkan kalender event yang direncanakan di kawasan Pakansari. Jadi event taunan itu, sudah ditetapkan, misalnya bulan Januari itu kegiatannya apa, Februari apa, dan bulan seterusnya apa, jadi itu yang kami inginkan. Sehingga ekonomi dan daya beli masyarakat akan melejit kedepan,” tutup Irman.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here