Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalBuka Beasiswa Bagi Penyandang Difabel dan UKM Daerah Tertinggal, Startup Gadjian Dukung...

Buka Beasiswa Bagi Penyandang Difabel dan UKM Daerah Tertinggal, Startup Gadjian Dukung Pemerataan Akses Pendidikan

Bogordaily.net – Gadjian Academy, forum edukasi pengelolaan bisnis dan SDM yang diinisiasi oleh Gadjian (PT Fatiha Sakti Group) membuka kesempatan bagi penyandang dan pebisnis , dari daerah tertinggal untuk mengikuti program sertifikasi yang dinamai (CPO).

Program sertifikasi ini merupakan kolaborasi Gadjian dengan Pungki Purnadi, konsultan berpengalaman yang telah menangani beragam program pembenahan korporasi dan BUMN, antara lain PT Kereta Api Indonesia (KIA) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

“ ini merupakan bukti peran aktif Gadjian, selaku pengembang aplikasi pengelolaan SDM, untuk mendukung program SDM Indonesia Unggul yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. Kami berharap dengan adanya ini, rekan-rekan dan pebisnis daerah terpencil lebih termotivasi dan mudah mendapatkan akses edukasi bisnis dan pengelolaan SDM yang berkualitas untuk mengembangkan bisnis,” ucap Fitriati, CEO Gadjian.

Dalam program CPO yang akan berlangsung dalam kurun waktu 6 minggu selama bulan Juli hingga Agustus 2022 ini, peserta sertifikasi akan mempelajari materi-materi terkait fundamental pilar-pilar pengelolaan bisnis dan SDM seperti langkah-langkah rekrutmen, strategi penentuan kompensasi karyawan, dan masih banyak lagi. Proses belajar mengajar dilakukan secara online sehingga dapat diakses peserta dari seluruh Indonesia.

Sejak 2016, Gadjian Academy telah mengadakan lebih dari 100 lokakarya pengelolaan SDM dan mengedukasi lebih dari 3000 praktisi bisnis dan SDM dari seluruh penjuru Indonesia.

Kerjasama dengan konsultan Pungki Purnadi yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di sektor swasta, BUMN dan pemerintahan diharapkan akan semakin meningkatkan nilai tambah yang diterima oleh peserta program CPO.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran program dan dapat diakses pada situs:
https://www.gadjian-academy.com/cpoprogram atau https://bit.ly/BeasiswaCPO

Gadjian Academy adalah forum edukasi yang dibangun oleh Gadjian, aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian terbaik yang berbasis awan (cloud) bagi perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia yang dibesut oleh Fast8 Group atau PT Fatiha Sakti (https://fast-8.com).

Hingga saat ini lebih dari 3000+ praktisi HR dan pelaku bisnis telah mengikuti berbagai pelatihan.

Aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian terbaik ini berbasis awan (cloud) bagi perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia.

Tugas-tugas administrasi SDM yang rutin dan merepotkan seperti menghitung penggajian, PPh 21, iuran BPJS Karyawan, dan distribusi gaji yang biasanya memusingkan kini menjadi hal yang sederhana dan mudah dilakukan.

Gadjian diluncurkan pada 23 Mei 2016 dan saat ini sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi terkait, termasuk aplikasi absensi Hadirr. Informasi terkait Gadjian bisa ditelusuri di https://www.gadjian.com***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here