Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSupono Minta Pemprov Integrasikan Embarkasi Indramayu Ke Bandara Kertajati

Supono Minta Pemprov Integrasikan Embarkasi Indramayu Ke Bandara Kertajati

Bogordaily.net – Anggota Komisi IV DPRD Jawa barat meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk betul-betul mengintegrasikan Embarkasi Haji Indramayu di Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, dengan bandara internasional Kertajati, di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Reaksi ini diutarakan usai Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengumumkan bahwa pembangunan embarkasi tersebut direncanakan selesai pada 2023 mendatang.

“Embarkasi haji Indramayu itu harus terintegral dengan pembenahan pelayanan, penguatan sistem yang ada di , jika sekarang di Indramayu ada embarkasi tapi pemberangkatan hajinya tetap ke Halim atau Cengkareng itu kurang pas,” ucap kepada awak media, Minggu 05 Juni 2022.

Setelah tahap integrasi, politisi PAN ini juga mengingatkan terhadap peningkatan pelayanan sendiri yang meliputi, infrastruktur bandara itu sendiri beserta aksesbilitasnya juga diselesaikan.

Hal ini diyakini legislator asal Kabupaten Bogor tersebut otomatis akan membuat semua stakeholder dan pihak-pihak yang berkepentingan dilintas struktural bergerak melakukan tindakan yang sama.

“Jadi itu yang kita (DPRD Jawa Barat) harapkan, nanti tersinergikan dengan peningkatan pelayanan atau juga penyelenggaraan pelayanan untuk jamaah haji di ,” pungkasnya.

(gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here