Friday, 29 March 2024
HomeNasionalTabrak Pagar Pembatas, Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali

Tabrak Pagar Pembatas, Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali

Bogordaily.net – Hilang kendali, Mobil Toyota Fortuner bernopol B-1611-TJE nyemplung ke kali di kawasan , Jakarta Selatan, Kamis 23 Juni 2022. Kejadian ini mengakibatkan satu orang penumpang terluka.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 23 Juni 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. “Korban luka laki-laki inisial MG (23). Luka ringan dan dirawat di Puskesmas ,” ujar Jamal dalam keterangan, dikutip dari Detik, Kamis 23 Juni 2022. Penumpang lainnya, laki-laki inisial KC (20) juga terluka. Korban mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri akibat kejadian tersebut.

“Pengemudi mengalami luka memar pada bagian bagian kaki dan tangan lecet,” imbuhnya. Jamal menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika B-1611-TJE yang dikemudikan pria inisial OLP (21) melaju dari arah Barat ke Timur di Jl KH Abdullah Syafe'i, , Jakarta Selatan. Setiba di lokasi, tepatnya di depan Cafe Komandan, mobil oleng ke kanan.

“Pengemudi diduga kurang hati-hati, sehingga kendaraan oleng ke kanan menabrak pagar pembatas dan masuk ke selokan air ,” jelasnya. Mobil yang diisi 3 orang termasuk pengemudinya itu kemudian jatuh ke kali daerah . Kemudian mobil terbalik dengan posisi keempat roda di atas.

Beruntung kondisi kali sedang kering. Akibat kecelakaan tersebut, mengalami kerusakan parah. “ nyemplung ke kali itu mengalami kerusakan parah pada body depan, atas dan samping,” tutur Jamal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here