Thursday, 2 May 2024
HomeViralTak Dikasih Uang, Pengemis Ini Toyor Pengunjung di Tempat Makan

Tak Dikasih Uang, Pengemis Ini Toyor Pengunjung di Tempat Makan

Bogordaily.net – Kesal tak diberi uang, ibu-ibu toyor kepala pengunjung resto yang sedang asyik makan bersama temannya. Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan kini videonya tengah di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada hari Minggu, 19 Juni 2022 kemarin.

geplak kepala wanita ini gara-gara tidak diberi uang,” tulis akun @fakta.indo sebagai keterangan video yang diunggahnya, dikutip dari Yoursay, Senin 20 Juni 2022.

Di awal rekaman video, tampak dua orang wanita yang sama-sama memakai pakaian berwarna gelap dan berkerudung kuning sedang duduk dan menikmati makanan mereka.

Tak lama, seorang wanita berkerudung datang meminta-minta ke meja keduanya. Salah satu dari mereka yang kebetulan duduk di bagian pinggir lalu dengan sopan terlihat meminta maaf karena tak dapat memberikan uang kepada sang .

Alih-alih langsung pergi usai ditolak, yang bersangkutan justru tiba-tiba saja menoyor kepala pengunjung tadi. Aksi tersebut pun sontak membuat sang wanita begitu kaget. Hal ini dapat terlihat dengan sangat jelas dari ekspresi wajah yang dikeluarkannya. Pengunjung lain yang kebetulan ikut menyaksikan kejadian itu pun juga tampak terkejut, tak terkecuali dengan rekannya yang duduk di samping wanita yang jadi korban toyoran tadi.

Tanpa rasa bersalah, ibu-ibu itu kemudian langsung berlalu pergi begitu saja dari sana. Sementara sang pengunjung wanita masih tampak kebingungan dan shock dengan kejadian yang baru saja menimpanya. Ia juga sempat menengok ke belakang ke arah pengunjung lain.

Kini, video yang menampilkan aksi pengemis yang menoyor kepala pengunjung ini pun telah ditonton sebanyak 700 ribu kali lebih tontonan.

Selain itu, video ini juga berhasil memperoleh puluhan ribu likes dan menuai beragam komentar dari para pengguna Instagram.

“Mungkin berharap dikasih, tapi ternyata engga wkwkw,” ucap seorang netizen.

“Serba salah juga ntar kalo dibalas terus kesebar kayak gini ntar ada aja netizen yang gak suka.. yowes diam lebih baik daripada heboh,” tulis yang lain.

“Kenapa pengemis bisa dan dibiarkan masuk ke dalam warung.. bukan pelit tapi kan ganggu apalagi yang makan gak pake sendok,” komentar lainnya.

“Sudah minta minta, gak sopan lagi, kadang gimana ya kita mau kasih peminta minta itu juga banyak yang nge-prank, tabungannya lebih dari kita, mau berbuat baik sekarang takut salah sasaran, bukan su'udzon tapi sudah banyak kejadian,” imbuh netizen lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here