Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTak Lazim! Ingin Jadi Anjing, Pria Ini Kuncurkan Uang Hingga Ratusan Juta

Tak Lazim! Ingin Jadi Anjing, Pria Ini Kuncurkan Uang Hingga Ratusan Juta

Bogordaily.net – Belakangan ini, jagat sosial media dihebohkan dengan keinginan aneh yang dimiliki oleh pria asal Jepang. Pasalnya, pria ini ingin menjadi seekor anjing.

Keinginan setiap orang berbeda-beda. Ada yang menginginkan hal-hal sederhana, namun ada pula yang memimpikan hal di luar nalar.

Salah satunya seperti impian nyeleneh pri Jepang ini yang ingin terlihat seperti binatang.

Bagaimana tidak, di saat banyak orang yang ingin menjadi pahlawan super, atau menjadi sosok yang diidolakan, pria ini malah ingin jadi anjing.

Dia sengaja mengubah dirinya, bertransformasi menjadi “collie”, sejenis anjing yang dibuat agen kostum profesional bernama Zeppet.

Dilansir dari Times Now, pria yang diketahui bernama Toko itu rela menghabiskan kostum seharga 2 juta yen atau setara dengan Rp 230 juta karena memang dirinya ingin jadi anjing.

Toko memesan kostum Collie lewat sebuah perusahaan Jepang bernama Zeppet. Perusahaan itu memang terkenal karena menghadirkan beragam kostum untuk keperluan iklan maupun syuting film.

Karena memang mimpinya ingin jadi anjing, Toko rela menunggu selama 40 hari hingga akhirnya kostum yang diidamkannya itu selesai.

Setelah mendapatkannya, ia langsung mengunggah foto dirinya bersama dengan kostumnya itu. Ia bahkan berkata mimpinya menjadi anjing kini telah menjadi kenyataan dan dia bangga.

Dalam video yang beredar, ia tampak menirukan seluruh gerakan yang biasa dilakukan oleh seekor anjing dengan merangkak ke depan kamera.

Dia bahkan sampai berguling di lantai dengan melambaikan kaki beserta cakar yang dimilikinya.

Atas aksinya itu, ia bahkan mendapatkan sorotan dari banyak media Jepang hingga media . Banyak yang kagum dengan kostumnya itu karena memang sangat mirip, ada beberapa yang mengatakan aksinya itu tidak wajar dan ia sedikit sakit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here