Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTampil Prima, Persikabo 1973 Raih Kemenangan Atas PSM Makasar

Tampil Prima, Persikabo 1973 Raih Kemenangan Atas PSM Makasar

Bogordaily.net – Pelatih 1973, Djadjang Nurjaman bersyukur timnya meraih kemenangan atas PSM Makassar. Djajang Nurjaman menyebut kemenangan atas PSM Makassar adalah hal penting untuk tetap menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

 1973 sukses meraih tiga poin perdana di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu 15 Juni 2022.

Gol tunggal kemenangan tim berjuluk Laskar Padjajaran itu dicetak Ryan Kurnia lewat titik putih di injury time (90+3). Laskar Padjajaran mendapatkan penalti setelah penyerang mereka Gustavo Tocantins dijatuhkan pemain belakang PSM Makassar di area terlarang.

“Yang pertama kami bersyukur 1973 meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan penting bagi kami, agar asa lolos ke babak selanjutnya tetap terbuka. Alhamdulillah, semua pemain tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” ucap Djajang Nurjaman usai pertandingan. dikutip dari Bola.com

Lanjut kata Djanur, PSM Makassar pun tampil ngotot dan beberapa kali mempunyai peluang mencetak gol. Beruntung menurut Djanur, anak asuhnya tampil disiplin dan selalu melakukan tekanan kepada pemain PSM yang menguasai bola.

“Seperti yang sudah saya sampaikan, PSM Makassar adalah tim kuat. Buktinya mereka bisa mengalahkan tuan rumah, Arema FC. Dipertandingan melawan kami pun, PSM tampil ngotot dan punya pemain-pemain bagus seperti Wiljam Pluim,” ungkapnya.

Sementara, para pemain terlihat tampil lebih baik, serta dapat bekerja keras dan disiplin sehingga sesuai dengan apa yang pelatih inginkan.

“Tapi, para pemain kami juga tampil lebih bagus, mereka mau bekerja keras, disiplin dan tentunya mereka tampil sesuai dengan yang saya inginkan. Terimakasih untuk pemain yang sudah bekerja keras,” jelasnya

Selain itu, kata Djanur masih mempunyai satu pertandingan lagi melawan Arema FC dan itu adalah laga penting serta menentukan.

“Kita harus kembali fokus menyiapkan diri untuk pertandingan terakhir di grup melawan Arema FC. Kita punya tiga hari untuk menyiapkan diri,” pungkasnya.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here